Viral! Rombongan Kurir Ojol Wanita Konvoi di Jalan Raya Bawa Buket Besar

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:00 WIB
loading...
Viral! Rombongan Kurir Ojol Wanita Konvoi di Jalan Raya Bawa Buket Besar
Viral di media sosial rombongan kurir ojek online atau ojol wanita yang sedang konvoi di jalan raya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @rachgoddard. Foto/Instagram @rachgoddard
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial rombongan kurir ojek online atau ojol wanita yang sedang konvoi di jalan raya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @rachgoddard.

Dalam video terlihat rombongan kurir ojol wanita masing-masing membawa satu buket yang menarik dan menyusuri jalan raya secara beriringan. Rombongan ini terlihat beriringan dari arah Pondok Indah menuju Bintaro.

Mengingat tidak adanya informasi apapun, rombongan ini juga menarik perhatian masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Bahkan terlihat beberapa warga tertarik mengabadikan peristiwa tersebut di media sosial.


Berdasarkan informasi dari salah satu ojol bernama Agnes, rupanya rombongan ojol wanita ini sedang menuju rumah salah satu influencer yang berlokasi di Tangerang Selatan, Banten.

“Kami diminta untuk mengantarkan buket ini secara khusus ke rumah salah satu influencer di Tangerang Selatan. Sayangnya kami tidak tahu untuk kebutuhan apa,” kata Agnes, Rabu (27/7/2022).

Video tersebut pun ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti aksi para ojol tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)