Nathalie Holscher Akan Hadirkan 2 Orang Terdekat sebagai Saksi dalam Sidang Berikutnya

Rabu, 27 Juli 2022 - 18:37 WIB
loading...
Nathalie Holscher Akan Hadirkan 2 Orang Terdekat sebagai Saksi dalam Sidang Berikutnya
Nathalie Holscher sepertinya yakin bahwa dirinya bakal berpisah dengan komedian Sule. / Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher sepertinya yakin bahwa dirinya bakal berpisah dengan komedian Sule. Lanjutan sidang perceraian mereka pun kembali digelar pada Selasa (27/7/2022) di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi.

Sidang kali ini beragendakan melaporkan hasil mediasi minggu lalu yang berakhir dengan kegagalan, dan pembacaan gugatan. Ini artinya kedua belah pihak sepakat mengakhiri pernikahan mereka yang baru dua tahun dibangun.

"Iya, sepakat (bercerai)," tegas kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya usai sidang di PA Cikarang, Rabu (27/7/2022).

Baca juga: Disebut Sudah Sepakat, Sule Tak Keberatan Adzam Diasuh Nathalie Holscher

Baik Sule maupun Nathalie Holscher kompak tidak hadir dalam sidang cerai lanjutan kali ini. Keduanya memang tidak diwajibkan untuk hadir dan telah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

"Kalau agenda ini cukup kuasa hukumnya," ucap Madha Besar Surya.

"Jadi tidak ada kewajiban pihak prinsipal untuk hadir di sidang selanjutnya karena, yang wajib itu hanya pada saat mediasi kalau sidang berikutnya tidak ada kewajiban tapi tidak dilarang juga," sahut kuasa hukum Sule, Bahyuni.

Persidangan berikutnya beragendakan menghadirkan saksi dan pemeriksaan bukti. "Sidang berikutnya akan kita agendakan dengan pemeriksaan saksi dan menyerahkan bukti-bukti," kata Bahyuni.

Nantinya, Nathalie Holscher sebagai penggugat, akan mengahdirkan dua orang saksi. Sayangnya Madha enggan membocorkan siapa saksi tersebut.

Meskipun begitu, dia menyebutkan jika saksi yang dihadirkan adalah orang terdekat dari Nathalie Holscher. "Dua saksi yang jelas orang terdekat. Ya nanti lihat minggu depan saja," ujarnya.

Baca juga: Tidak Wajib Hadir, Sule dan Nathalie Holscher Absen dalam Lanjutan Sidang Cerai

Sementara itu, di tengah proses sidang cerai hari ini, Nathalie sendiri lebih memilih tampil menjadi bintang tamu di salah satu program televisi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)