Nikita Mirzani Gelar Acara Tumpengan: Rayakan Kegagalan para Musuh Penjarakan Aku

Rabu, 27 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Nikita Mirzani Gelar Acara Tumpengan: Rayakan Kegagalan para Musuh Penjarakan Aku
Nikita Mirzani menggelar acara syukuran dengan memotong tumpeng setelah batal ditahan oleh Polresta Serang Kota atas laporan Dito Mahendra. Foto/Tangkap Layar YouTube Crazy Nikmir Real
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menggelar acara syukuran dengan memotong tumpeng setelah batal ditahan oleh Polresta Serang Kota atas laporan Dito Mahendra . Hal ini diketahui dari kanal YouTube pribadinya.

Mantan istri Dipo Latief itu menilai bahwa acara tumpengan tersebut merupakan bentuk syukur karena pihak seterunya gagal memasukkan dia ke bui. Pasalnya, karena alasan kemanusiaan, Nikita hanya dikenakan wajib lapor.



"Hari ini aku mau tumpengan merayakan kegagalan para musuh-musuh memenjarakan aku," ujar Nikita, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real pada Rabu (27/7/2022).

Sembari memotong nasi tumpeng, Nikita mengucap doa yang nyeleneh. Ia berharap melalui acara syukuran ini, musuh-musuhnya yakni Dito Mahendra dan Nindy Ayunda, bisa memenuhi proses hukum yang dihadapi. Mengingat bahwa Dito dan Nindy tak kunjung memunculkan batang hidung mereka dalam pemeriksaan polisi. Sang penyanyi diduga melakukan penyekapan dan penculikan terhadap sang sopir.

"Semoga nasi tumpeng ini bisa memanggil Nindy Ayunda dan Dito Mahendra ke Polres Jakarta Selatan," ucap Nikita.





Seperti diketahui, Nikita Mirzani dipolisikan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE oleh Dito. Laporan tersebut dilayangkan pria yang disebut-sebut kekasih Nindy Ayunda itu pada 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota.

Setelah dijemput paksa oleh kepolisian Polda Banten pada 21 Juli 2022 di salah satu mal di kawasan Senayan, Nikita diizinkan pulang pada 22 Juli 2022 malam. Sang artis tak jadi ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor satu kali dalam seminggu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)