#WishOreo110 Hadirkan Ragam Keseruan bagi Keluarga di Indonesia

Rabu, 27 Juli 2022 - 09:29 WIB
loading...
#WishOreo110 Hadirkan Ragam Keseruan bagi Keluarga di Indonesia
Marketing Manager Oreo Vega Gupta dalam konferensi pers perayaan #WishOreo110 belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pada momentum pertambahan usia yang ke-110, brand biskuit dari Mondelez, Oreo, mengajak keluarga Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menghadirkan keseruan melalui acara #WishOreo110.

“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini, kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo,“ kata Marketing Manager Oreo Vega Gupta, belum lama ini.

Salah satu keseruan yang dihadirkan adalah peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Birthday Cake Flavor, dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya serta desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo Birthday Cake Flavor dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun Instagram Oreo Indonesia untuk membuat tiap momen keluarga semakin seru.

Mengenai fitur AR, Oreo ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin di mana pun mereka berada. “Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” ungkap Vega.

Kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama seperti Bitter Sweet by Najla. Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo pada 27 Juli-3 Agustus 2022 dan meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)