Jakarta Mega Wedding Festival Ajak Calon Pengantin Wujudkan Pernikahan Impian

Rabu, 27 Juli 2022 - 18:16 WIB
loading...
Jakarta Mega Wedding Festival Ajak Calon Pengantin Wujudkan Pernikahan Impian
Wedding festival ini mengajak calon pengantin mempersiapkan dan mencari berbagai kebutuhan pernikahan untuk mewujudkan pernikahan impian sekali seumur hidup. / Foto: Adam Marifat
A A A
JAKARTA - Beragam acara mulai kembali menggeliat sejak pemerintah mengeluarkan kebijakan pelonggaran di masa transisi pandemi Covid-19 .

Salah satu event yang menggeliat adalah penyelenggaraan pernikahan. Dan hal itu pun turut berdampak terhadap event organizer untuk menggelar pameran wedding .

Bahkan vendor weddingkini kian ramai didatangi calon pasangan pengantin, yang mereka tak sekadar melihat, tapi mulai mencari referensi untuk mewujudkan pernikahan yang diimpikan.

Baca juga: Alasan Cacar Monyet Banyak Ditemukan di Komunitas Gay dan Biseksual

Guna memfasilitasi mereka, Cantik Exhibition & Event Organizer pun kembali menggelar event pernikahan bertajuk Jakarta Mega Wedding Festival. Ajang ini akan berlangsung pada 5-7 Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran Hall D, Jakarta.

CEO Cantik Exhibition & Event Organizer, Hadi Swanto Ali menyebutkan jika sudah sekitar 200 vendor yang bakal mendukung terselenggaranya Jakarta Mega Wedding Festival.

"Jadi kami sudah cukup dikenal di kalangan pameran pernikahan. Jakarta Mega Wedding Festival diharapkan semakin maju dan pesat tingkat kenaikan pengunjung," kata Hadi Swanto Ali saat konferensi pers di Hotel Redtop, Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Beragam Vendor yang meramaikan Jakarta Mega Wedding Festival meliputi bridal, tailor, wedding organizer, venue wedding, hotel berbintang, wedding decoration, undangan, wedding car, wedding ring, hingga klinik kecantikan.

"Jakarta Mega Wedding Festival juga mengajak seluruh calon pengantin datang bersama pasangannya dalam mempersiapkan dan mencari berbagai kebutuhan pernikahan untuk mewujudkan pernikahan impian sekali seumur hidup. Maka dari itutema yang diangkat bertajuk Once in a Lifetime," jelas Hadi Swanto Ali.

Pada saat yang sama, Senior Manager Cantik Exhibition & Event Organizer, Aini memaparkan, untuk menggaet pengunjung pihaknya selama ini menerapkan strategi marketing melalui Billboard dan media sosial.

Bahkan, untuk menambah daya tarik pengunjung, Jakarta Mega Wedding Festival memberikan hadiah menarik. "Setiap pengunjung yang melakukan transaksi Rp250.000 dan berlaku kelipatan akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti grandprize. Berupa uang tunai sebesar Rp120.000.000 dan doorprize berupa uang tunai sebesar Rp30.000.000," kata Aini.

Selain itu, juga disiapkan 1.000 hadiah langsung untuk pengunjung yang bertransaksi. "Pengunjung yang ingin hadir di acara, bisa membeli tiket seharga Rp25.000 secara online melalui aplikasi Karcis atau on the spot," ujar Sales Manager Cantik Exhibition & Event Organizer,Josh Mario.

Baca juga: Ini 5 Bahan Skincare dan Kosmetik yang Perlu Dihindari Ibu Hamil

Dengan kondisi yang masih belum sepenuhnya aman dari Covid-19, Jakarta Mega Wedding Festival berupaya untuk mengendalikan jumlah pengunjung yang berada di pameran dan tetap mengutamakan protokol kesehatan secara umum.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)