Baim Wong Bongkar Motif Paula Verhoeven Bawa Duit Sekoper ke Rumah Bonge

Kamis, 28 Juli 2022 - 12:46 WIB
loading...
Baim Wong Bongkar Motif Paula Verhoeven Bawa Duit Sekoper ke Rumah Bonge
Baim Wong tengah menjadi perbincangan publik usai berencana mengakuisisi ajang Citayem Fashion Week (CFW). Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong tengah menjadi perbincangan publik usai berencana mengakuisisi ajang Citayam Fashion Week (CFW). Rencana Baim pun ditentang oleh berbagai pihak lantaran dinilai tak etis menjadikan momen viral tersebut sebagai ajang berbisnis.

Ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022), Baim buka suara terkait penolakan tersebut. Ayah anak dua itu juga menjelaskan maksud istrinya, Paula Verhoeven , yang sempat membawa uang sekoper ke rumah Bonge beberapa waktu lalu.



"Banyak juga yang bilang Rp500 juta itu buat mereka, Bonge. Salahlah, Rp500 juta itu buat hadiahnya. Total hadiah yang kita keluarkan," kata Baim Wong kepada awak media, Kamis (28/7/2022).

"Saya juga ada 20 motor dan 100 handhone ya, kenapa harus ada itu semua? Yang menarik dari setiap acara itu harus ada suatu hal yang menarik buat mereka. Kita istilahnya harus bakar uang dulu supaya mereka tertarik," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Baim juga mengaku tak bermaksud mencari peruntungan pribadi di acara tersebut. Ia hanya ingin mewadahi hastrat tampil anak muda di Dukuh Atas yang memiliki bakat modeling.



"Saya bilang kerucutin lagi, kita meeting udah lama, saya enggak usah sebutin jurinya siapa, oh iya kerucutin lagi, 'oh iya ya, unik ya, ada ya daya kreatifnya tinggi'," jelas Baim Wong.

"Semua bisa juara, semua bisa fashion, dan yang juara bukan uang yang dikasih. Walaupun bentuknya uang, tapi bajunya yang kita beli. Bajunya kita hargain Rp100 juta, Rp20 juta, Rp25 juta, gitu," lanjutnya.

Meski ditentang, Baim mengaku rencananya juga mendapat dukungan dari beberapa pihak. Ia pun menyayangkan kurangnya komunikasi yang terjalin sehingga belum menemukan solusi terbaik untuk acara tersebut.

"Kita jadiin acara ini buat kalian, akhirnya mereka terasa sendiri dan banyak kok yang udah mau gabung. Ya istilahnya saya cerita, cuma sayang sekali sih saya. Sayang banget kurang komunikasi, kurang mempertanyakan kenapa. Tapi ya sudah sebesar itu, sudah saya bilang tidak ada yang perlu dipertahankan lagi," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)