Dihujat Netizen soal CFW, Baim Wong: Saya Nggak Merasa

Kamis, 28 Juli 2022 - 13:24 WIB
loading...
Dihujat Netizen soal CFW, Baim Wong: Saya Nggak Merasa
Baim Wong baru saja menuai hujatan dari kalangan warganet usai berencana mengakuisisi acara Citayam Fashion Week (CFW). Baim pun menanggapi hujatan tersebut dengan santai. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong baru saja menuai hujatan dari kalangan warganet usai berencana mengakuisisi acara Citayam Fashion Week (CFW). Baim pun menanggapi hujatan tersebut dengan santai.

"Saya tidak merasa dicaci dan dimaki. Saya hanya merasakan bagaimana cara saya menolong orang. Kalian bisa melihat dari mata saya, kenapa saya enggak kepikiran sama komentar itu," kata Baim Wong Saat ditemui awak media di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

"Saya tahu niat dan tujuan saya. Saya tahu banget apa yang mau saya tuju. Jadi saya enggak pernah merasa cacian dan maki itu menghancurkan diri saya," imbuhnya.



Akan tetapi, hujatan tersebut pun berdampak pada mental istrinya, Paula Verhoeven.

"Saya tahu dia sedih, terpukul, sakit hati, saya tahu dia baca semua komennya karena perempuan kalau disuruh enggak baca komen dia tetap baca. Karena dia itu punya pemikiran penyelidikan yang sangat tinggi dari pada laki-laki," jelas Baim Wong.

"Lain dengan kita laki-laki pakai logika. Kita tuh bisa menghilangkan perasaan, logikanya dikedepanin. Sampai kayak enggak ada kejadian apa-apa. Kalau wanita enggak bisa," lanjutnya.

Sekadar informasi, Baim Wong sempat mengunggah permohonan maafnya dan menegaskan telah mencabut Citayam Fashion Week dari daftar PDKI (Pangkalan Data Kekayaan Intelektual).

Unggahan Baim ini viral di media sosial TikTok dengan mendapat atensi sebanyak 1,5 juta lebih jumlah tayangan.

Namun, Baim dalam video tersebut justru menyebutkan nama sponsor. Sontak hal ini menjdai sorotan warganet. Apalagi, Baim sebelumnya mengaku bahwa tujuan tersebut menggunakan uangnya sendiri tanpa bantuan pihak lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)