Nathalie Holscher Trauma pada Pernikahan usai Rumah Tangga dengan Sule Berujung Cerai

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:21 WIB
loading...
Nathalie Holscher Trauma pada Pernikahan usai Rumah Tangga dengan Sule Berujung Cerai
Nathalie Holscher mengaku trauma pada pernikahan menyusul kegagalannya dalam membina rumah tangga dengan Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengaku trauma pada pernikahan menyusul kegagalannya dalam membina rumah tangga dengan Sule . Diketahui, kini pernikahan Nathalie-Sule terancam bubar usai sang artis menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Cikarang.

Dengan meneteskan air mata, Nathalie mengungkapkan perasaan terdalamnya kepada Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Kepada Raffi, Nathalie mengaku sudah menyerah untuk menyelamatkan rumah tangganya. Menurut artis 29 tahun itu, ia sudah berusaha mempertahankan pernikahan namun gagal dan memilih meninggalkan rumah Sule.



Raffi lantas bertanya, seandainya setelah bercerai dengan Sule dan selesai masa iddahnya, apakah ia mau menerima pinangan pria lain jika memang itu ada.

"Orang berpisah, bisa aja lewat masa iddah bertemu jodohnya lagi, atau bisa juga trauma. Kalau kamu trauma?" tanya Raffi, dikutip dari video di YouTube, Kamis (27/7/2022).

"He eh," sahut Nathalia, sambil menitikkan air mata.



"Mungkin trauma sesaat aja. Mungkin nanti bisa balik lagi. Hatinya bisa ini (terbuka) lagi," lanjutnya.

Raffi lantas menduga-duga kalau rasa trauma Nathalie dikarenakan imbas dari keadaan dirinya yang menikah dengan sosok terkenal seperti Sule sehingga mengganggu kondisi mental. Pasalnya, kini ia selalu mendapat sorotan, utamanya dari netizen.

Meski demikian, Nathalie rupanya tidak terlalu peduli omongan netizen dan itu tak membuatnya trauma.

"Itu kan bisa dibilang orang luar, netizen. Aku nggak peduli sih kalau netizen mau ngomong apa, merendahkan aku seperti apa, nggak aku peduliin," imbuh Nathalie.

"Traumanya sama pernikahan," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)