Baim Wong Nangis setelah Lepas Citayam Fashion Week, Pakar Ekspresi Sebut Itu Gimmick

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:45 WIB
loading...
Baim Wong Nangis setelah Lepas Citayam Fashion Week, Pakar Ekspresi Sebut Itu Gimmick
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong telah membatalkan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week (CFW) melalui perusahaannya. Baim pun tak kuasa menahan tangis saat menjelaskan maksud dan tujuannya mematenkan merek Citayam Fashion Week atas nama PT Tiger Wong Entertainment.

Video Baim yang tengah menangis lantas ramai dikomentari netizen, tak terkecuali pakar mikro ekspresi Kirdi Putra. Kirdi menganggap bahwa tangisan Baim saat melepas Citayam Fashion Week bukanlah hal yang baru untuk suami Paula Verhoeven itu.

Baca Juga: Resmi Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week, Baim Wong Akui Sedih

"Masalah nangis-nangis segala macam, bukan sesuatu yang baru buat dia, bukan?" ujar Kirdi Putra, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (28/7/2022).

Kirdi bahkan menilai bahwa tangisan Baim Wong hanyalah gimmick belaka, begitu juga dengan permintaan maaf sang Youtuber yang terkesan bertele-tele.

"Secara alur komunikasi, permintaan maaf itu sederhana. Kalau penjelasan panjang lebar itu namanya ngeles, bukan minta maaf. Gimmick nangis, gimmick datengin Bonge, itu keren," kata Kirdi Putra.

Bapak dua anak itu juga dituding meraup cuan dari video permintaan maafnya tersebut. "Itu jadi konten juga dan yang nonton bayarin dia lagi," imbuh Kirdi Putra.

Baca Juga: Dikecam usai Patenken Citayam Fashion Week, Baim Wong Minta Publik Dengarkan Penjelasannya

Bagi Kirdi, permintaan maaf Baim Wong merupakan peragaan yang keren tanpa adanya rasa salah karena berencana mengklaim Citayam Fashion Week jadi miliknya.

"Buat saya ini adalah peragaan yang keren untuk seolah-olah tidak ada kesalahan," pungkas Kirdi Putra.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven mendapat kritikan pedas dari publik usai mengajukan pendaftaran merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Aksi Baim itu dituding sebagai aji mumpung untuk mendapatkan keuntungan ekonomi.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (10.55#12.26)