Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek Dihantam Truk

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:58 WIB
loading...
Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek Dihantam Truk
Aktris dan penyanyi, Bella Shofie membagikan kabar mengejutkan bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan lalu lintas. / Foto: Instagram @bellashofie_rigan
A A A
JAKARTA - Aktris dan penyanyi, Bella Shofie membagikan kabar mengejutkan bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan lalu lintas .

Mobil yang ditumpangi orang tua Bella Shofie itu pun tampak ringsek akibat dihantam truk yang mundur karena rem blong.

Bella membagikan kabar tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Istri Daniel Rigan itu mem-posting video sebuah mobil hitam yang bagian depannya hancur akibat ditabrak truk.

Baca juga: Istri dan Mantan Kekasih Diduga Saling Sindir di Media Sosial, Begini Tanggapan Ali Syakieb

"Anak-anak, kami kecelakan, mama enggak apa-apa, kami enggak apa. Kami selamat, mobil muncul, truk mundur di belakangnya, kami kecelakaan," ungkap suara di balik video yang diunggah Bella tersebut, dikutip Kamis (28/7/2022).

Bella pun mengucap syukur karena orang tuanya selamat dari kecelakaan yang terjadi di Jambi tersebut. Dia menjelaskan bahwa truk tersebut kehilangan kendali akibat rem blong sehingga mundur dan menabrak mobil orang tua Bella.

"Subhanallah ya Allah. Hari ini orang tua mimi (Opung dan Meme) mengalami kecelakaan di daerah Jambi. Mereka lagi mau ke arah Medan jalan darat naik mobil dari Jakarta," sebut Bella dalam keterangan unggahan tersebut.

"Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat. Hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur, keadaan truk rem blong," sambungnya.

Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek Dihantam Truk

(Foto:Instagram @bellashofie_rigan)

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari sahabat Bella. Mereka terkejut dengan kejadian tersebut sekaligus mengucap syukur karena orang tua sang artis masih diberikan keselamatan.

"Ya Allah. Alhamdulillah Allah melindungi orangtua mu dik. Semoga baik, sehat selalu ya," tulis Ririn Ekawati di kolom komentar.

Baca juga: Batal buat CFW, Duit Sekoper Baim Wong Akan Dipakai untuk Belikan Paula Berlian

"Dede yang sabar ya. Alhamadulillah opung dan meme baik-baik saja," komentar Fitri Camelia Ananda.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1874 seconds (11.210#12.26)