alexametrics

Menikmati Kuliner Dine in Car di Jakarta

loading...
Menikmati Kuliner Dine in Car di Jakarta
Anda yang kangen makan di luar, bisa kulineran lagi, tentu dengan tetap menerapkan social distancing. Foto/Dok Instagram
A+ A-
JAKARTA - Memasuki masa transisi PSBB, berbagai restoran maupun mal sudah mulai membuka gerainya. Anda yang kangen makan di luar, bisa kulineran lagi, tentu dengan tetap menerapkan social distancing.

Selain itu, Anda juga punya pilihan untuk dine in car atau makan di mobil karena beberapa jenis makanan seperti steak dan ramen akan lebih enak dinikmati selagi hangat. Berikut referensi beberapa restoran yang bisa Anda datangi untuk dine in car di Jakarta.

Penggemar steak di Jakarta tentu sudah tahu Steak Holycow bukan? Dengan sekian banyak gerai yang terdapat di mal, mereka juga memiliki beberapa outlet tersendiri di luar mal. Kalau buka akun Instagramnya di @steakholycom, Anda bakal menemukan fasilitas pesan dari parkiran untuk dine in car yang tersedia di cabang Jakarta. (Baca Juga: Mencoba Lezatnya Olahan Gurita Buatan Orang Jepang di Solo)



Untuk menunya, penggemar steak pasti akan pilih wagyu. Tapi, rib eye di Holycow juga sudah terkenal dan bisa Anda coba. Tekstur serta rasanya juicy, empuk, dan tasty. Lebih enak lagi kalau ditambah rempah blackpepper sauce atau mushroom sauce. Sementara untuk side dish steak, Anda dapat memilih mashed potato atau french fries. Sama lezatnya. Selain wagyu, tersedia berbagai pilihan daging steak seperti hokubee beef maupun US angus beef steak.

Selain jenis dagingnya yang variatif, saus favorit di Holycow juga banyak pilihan seperti mushroom yang teksturnya creamy dan gurih. Ada juga BBQ dan blackpepper sauce yang sedikit ada sentuhan cita rasa pedasnya. Sistem dine ini car dari tempat parkir ini juga terbilang mudah. Anda cukup pesan ke staf yang ada di area parkir dan staf Holycow akan mengantarkannya ke mobil Anda.

Selain steak ada juga restoran khusus ramen yang memiliki fasilitas dine in car. Kuliner asal Jepang yang merupakan mi berkaldu dengan aneka topping ini memang bikin kangen.

Ada banyak pilihan gerai ramen di Jakarta. Tapi, kalau mau cari ramen halal bersertifikat MUI dan asli dari Jepang, Anda bisa memilih SeiRock Ya Ramen yang salah satu gerainya ada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Selama masa pandemi, memang SeiRock Ya hanya melayani layanan take away dan delivery melalui pemesanan online. Namun, sekarang kalau ngidam ramen, Anda bisa mencoba dine in car atau makan di mobil yang tersedia di cabang Radio Dalam atau Honten sebagai pusatnya dan merupakan lokasi cabang pertama.

Menu rekomendasi kalau Anda mau makan di sini adalah shoyu ramen yang di Jepang pun paling banyak dipesan. Selain itu, ada shio ramen dengan kuah berwarna putih yang nikmat diseruput dan merupakan kuah yang tercipta dari resep rahasia yaitu perpaduan dari kaldu ayam serta saus asli dari Jepang. (Baca Juga: Bikin Ketagihan, Lezatnya Oci Bakar dan Perkedel Jagung Manado)

Pilihan lainnya, Anda bisa pesan menu miso ramen yang rasanya berbeda. Cita rasa miso ramen di sini menggunakan resep asli yang benar-benar Jepang.

Sebelum datang sebaiknya cek dulu akun official Instagramnya di @seirokya.ramen supaya bisa ditemukan up date terbaru serta mengetahui lebih lanjut di mana saja lokasinya yang tetap buka dan sudah mulai memiliki layanan dine in maupun delivery.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak