Tampil Beda, Oddity Coffee Usung Konsep Mix Used buat Pecinta Kopi

Kamis, 28 Juli 2022 - 13:01 WIB
loading...
Tampil Beda, Oddity Coffee Usung Konsep Mix Used buat Pecinta Kopi
Oddity Coffee memilih keluar dari pola coffee shop pada umumnya, bahkan terkesan nyeleneh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Coffee shop pada umumnya mengusung tema klasik atau tradisional pada gerai mereka. Hal itu tampak pada beberapa gerai coffee shop terkenal yang menggunakan warna dominan hijau atau coklat.

Hal tersebut diperkuat dengan penggunaan ornamen bernuansa klasik atau tradisional. Namun, Oddity Coffee tidak mau terjebak pada pola yang hampir mirip di semua gerai coffee shop.

Oddity Coffee memilih keluar dari pola coffee shop pada umumnya,bahkan terkesan nyeleneh. Oddity Coffee tampil seperti itu berawal dari maraknya ulasan mengenai gerai coffee shop ini di media sosial, terutama Instagram dan Tiktok.

Baca juga: 9 Pernikahan Artis Indonesia Termahal, Ada yang Digelar di Kapal Pesiar Mewah

Kedai kopi yang menawarkan konsep unik ini bukan saja sukses mencuri atensi pengguna Instagram dan Tiktok. Tetapi juga mendapat apresiasi dari netizen pengguna Google.

Berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Oddity Coffee, yang berdiri sejak November 2021, sukses mencuri perharian masyakarat melalui namanya.

"Oddity Coffee dibangun dengan konsep mix used bagi para pencinta kopi. Selain menjadi tempat ngopi yang nyaman juga menjadi tempat meeting atau hangout. Dan satu lagi, Oddity Coffee mengusung konsep work from cafe bagi mereka yang mau bekerja atau belajar yang nyaman," papar salah satu pemilik Oddity Coffee, Rebecca Sharon dalam siaran persnya, Kamis (28/7/2022).

Selain Rebeca, Oddity Coffee juga dimiliki dua anak muda lainnya, yakni Angelica Shanon dan Ezra Bryan. Sehingga tidak mengherankan Oddity Coffee kental dengan suasana milenial yang penuh dengan spot-spot instagramable.

Menurut Angelica Shanon, mereka yang berkunjung ke Oddity Coffee pada umumnya betah berlama-lama di Oddity Coffee.

"Karena selain kami sangat memperhatikan kenyamanan pengunjung pastinya Oddity Coffee menyajikan menu-menu kopi yang dibuat dari specialty grade coffee beans," kata dia.

Ezra Bryan menyahut jika menu lain yang tersedia antara lain shortbread latte, macadamia latte, pandan latte dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Virus Cacar Monyet Dicurigai Ada di Sperma hingga Plasenta Bayi, Ini Penjelasannya

"Mengingat nama Oddity yang versatile, kami juga mempunyai misi untuk membuka berbagai cabang di berbagai kota dengan konsep yang berbeda untuk menyesuaikan market di setiap kota. Untuk cabang selanjutnya, kami akan membuka di Bali dengan konsep yang berbeda," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)