5 Film Korea yang Menguras Air Mata, Menyayat Hati

Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:38 WIB
loading...
5 Film Korea yang Menguras Air Mata, Menyayat Hati
Film Korea yang menguras air mata selalu menyayat hati. Film-film ini membuat penonton ikut merasakan emosi seperti yang dirasakan oleh para pemain. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Korea yang menguras air mata selalu menyayat hati. Film-film ini membuat penonton ikut merasakan emosi seperti yang dirasakan oleh para pemain hingga harus menyiapkan tisu saat menontonnya.

Dengan cerita seperti perjuangan hidup seseorang hingga kisah percintaan, film Korea yang menguras air mata tak jarang membuat penonton juga menjadi emosional. Terlebih, plot dan cerita film sering tak terduga.

Film genre ini juga sering digunakan banyak orang untuk melampiaskan perasaan mereka. Tertarik untuk menontonnya? Berikut film Korea yang menguras air mata seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/7/2022).


1. Wedding Dress (2010)

5 Film Korea yang Menguras Air Mata, Menyayat Hati

Foto/Imdb

Film Korea yang menguras air mata pertama adalah Wedding Dress. Film ini menceritakan seorang ibu tunggal, Kong Woon (Song Yoon A) yang berjuang melawan kanker. Sayangnya, Kong Woon tidak mengatakan pada keluarga dan putrinya tentang penyakit yang diidapnya. Di sisa hidupnya, Kong Woon bertekad membuat gaun pengantin untuk sang putri di masa depan.

2. Miracle in Cell No. 7 (2013)

5 Film Korea yang Menguras Air Mata, Menyayat Hati

Foto/Imdb

Film Korea yang menguras air mata berikutnya adalah Miracle in Cell No. 7. Film ini menceritakan tentang Lee Yong Gu, seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental. Dia dituduh telah melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual pada anak Komisaris Polisi.

Ketika dewasa, putri Yong Gu, Ye Seung berusaha menjadi pengacara. Dia pun mengajukan banding untuk membersihkan nama ayahnya yang selama ini tidak bersalah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)