Tinggalkan JKT48, Adhisty Zara Akui Lebih Nyaman dan Tak Punya Beban

Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:59 WIB
loading...
Tinggalkan JKT48, Adhisty Zara Akui Lebih Nyaman dan Tak Punya Beban
Adhisty Zara memutuskan untuk meninggalkan JKT48 yang telah membesarkan namanya. Zara kini memilih untuk menjadi aktris dan fokus di dunia akting. Foto/Instagram Adhisty Zara
A A A
JAKARTA - Adhisty Zara memutuskan untuk meninggalkan JKT48 yang telah membesarkan namanya. Zara kini memilih untuk menjadi aktris dan fokus membangun kariernya di dunia akting.

Di balik keputusan ini, Zara memiliki alasan tersendiri. Baginya, dunia akting punya kelebihan dibandingkan saat masih bergabung dalam JKT48.

"Karena aku ngarasa lebih nyaman dan enggak beban. Sebenarnya di JKT48 juga enggak beban, cuman tanggung jawabnya lebih banyak," kata Zara dikutip dari kanal YouTube HAHAHA TV, Jumat (29/7/2022).

Bintang film Dua Garis Biru itu masih ingat betul bagaimana sulitnya menjalani proses syuting sembari menyiapkan diri untuk tampil bersama JKT48.


"Ketika aku jalanin syuting sambil belajar untuk blocking show, harus belajar berapa playlist. Satu playlist kalau kita perform kan bawain 16 lagu," jelas Zara.

Setiap kali menjalani syuting film, Zara mau tidak mau membawa buku panduan tampil dengan JKT48. Tenaganya tak hanya dia pergunakan menghafal naskah film, tetapi juga hal-hal berkaitan dengan grup tersebut.

"Syuting Dua Garis Biru, Dilan, Keluarga Cemara, itu aku masih bawa buku blocking, jadi di lokasi abis ngafalin. Kalau udah hafal skrip baca blocking, lihat video, sambil belajar gerakannya. Terus pas udah di atas stage belum ngafalin liriknya kadang stres," ujar Zara.

Zara kemudian yakin untuk memilih salah satu antara akting dan JKT48. Dia mengatakan, dunia akting memungkinkan dirinya untuk bisa melakukan eksplorasi lebih banyak.


"Di JKT48, tiga setengah tahun kayanya udah cukup deh makanya aku memutuskan untuk keluar," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)