Kiat The Royale Krakatau Hotel Menarik Tamu Lewat Paket City Tour dari Udara

Jum'at, 29 Juli 2022 - 12:50 WIB
loading...
Kiat The Royale Krakatau Hotel Menarik Tamu Lewat Paket City Tour dari Udara
General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - The Royale Krakatau Hotel merupakan salah satu hotel bintang empat terbaik yang ada di kota Cilegon, Banten. Hotel dengan luas 7 hektare ini juga mempunyai fasilitas lengkap untuk memanjakan tamu yang akan menginap.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, salah satu paket yang ditawarkan hotel kepada tamu adalah paket city tour dari udara.

“Jadi, kami sudah bekerjasama dengan Heli City yang menyediakan paket city tour yaitu melihat kota Cilegon dari udara dengan menggunakan helikopter selama 15 menit. Ini merupakan satu-satunya city tour dari udara yang ada di kota Cilegon dan juga kelebihan yang ditawarkan The Royale Krakatau Hotel dibandingkan hotel lain di Cilegon,” kata Rury dalam Podcast Sofa Panas yang dipersembahkan oleh PT Krakatau Sarana Properti.

Rury menambahkan, tiap helikoper bisa mengangkut tiga orang untuk menikmati pemandangan kota Cilegon dari udara. Untuk menikmati fasilitas ini, kata Rury, tamu hotel hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp4,5 juta untuk tiga orang.

Rury menambahkan, paket city tour lewat udara ini sama seperti yang sudah ada di Bali. Selain menyiapkan fasilitas city tour, The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan transportasi udara dengan helikoper.



Contohnya, untuk tamu yang menginap bisa menggunakan helikopter menuju Bandara Soekarno Hatta. Kata dia, waktu yang diperlukan untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta dari Cilegon dengan menggunakan helikopter hanya 20 menit.

Untuk sementara, tambah Rury, fasilitas transportasi cepat dengan menggunakan helikopter ini hanya untuk tamu yang menginap di The Royale Krakatau Hotel. Namun, tidak menutup kemungkinan fasilitas itu juga bisa digunakan untuk klien yang mengadakan event di hotel yang menjadi bagian dari grup Krakatau Steel ini.

Kata Rury, sebagian besar tamu yang menginap di The Royale Krakatau Hotel adalah pebisnis. Karena itu, fasilitas yang ada di hotel juga menyesuaikan dengan kebutuhan tamu yang menginap.

“Kami punya 17 meeting room, untuk MICE kami juga punya ballroom dengan kapasitas 3.000 orang. Apabila ada yang ingin membuat event kami juga mempunyai lebih dari 200 kamar,” jelas Rury.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)