Video Syur Mirip Ardhito Pramono Jadi Perbincangan di Twitter

Jum'at, 29 Juli 2022 - 14:21 WIB
loading...
Video Syur Mirip Ardhito Pramono Jadi Perbincangan di Twitter
Nama Ardhito Pramono masuk dalam jajaran trending di Twitter pada Jumat (29/7/2022), setelah video syur miirpnya tersebar di jagat maya. / Foto: Instagram @ardhitopramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono kembali menjadi pembicaraan. Bahkan, nama penyanyi 27 tahun itu masuk dalam jajaran trending di Twitter pada Jumat (29/7/2022).

Video syur miripArdhito Pramono tersebar di jagat maya. Ardhito sendiri diketahui baru saja menuntaskan masa rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkotika.

Tangkapan wajah seorang pria di video itu terlihat jelas drngan menggunakan kacamata dan dengan gaya rambut keriting dan berantakan. Pria tersebut terlihat sedang tiduran di kasur dengan dada telanjang.

Baca juga: Diisukan Cerai Gara-Gara Foto Dihapus Arya Saloka, Putri Anne Unggah Perihal Takdir

Para pengguna Twitter pun ramai membicarakan postingan itu. Namun, sejauh ini Ardhito belum memberi klarifikasi mengenai berita yang sedang ramai diperbincangkan itu.

Ardhito justru tengah menikmati momen liburannya di Ambon. Di foto terakhirnya, dia terlihat berpose dengan gaya kasual.

Di Twitter sendiri banyak netizen yang memberi komentar terkait kabar tersebut.

"Udah ga kaget sama siklus selebriti nyari exposure setelah berurusan sama polisi. Sambil mikir bahwa dunia hiburan itu cuma sebatas penampilan, selebihnya adalah tekanan. Tersadar bahwa gue bukan ardhito, lalu matiin hp dan berdoa dijauhkan dari orang orang problematik," komentar akun @apan***.

"Keliatan kaya video lama but ardhito really got a big one," sebut @she***.

Baca juga: Polisi Sebut Nikita Mirzani ke Luar Negeri untuk Periksa Kesehatan

"Apakah ini S3 marketing?" komen @saff***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)