Saipul Jamil Syuting Video Klip Lagu Baru di Citayam Fashion Week, Netizen: Awas Satpol PP

Jum'at, 29 Juli 2022 - 15:45 WIB
loading...
Saipul Jamil Syuting Video Klip Lagu Baru di Citayam Fashion Week, Netizen: Awas Satpol PP
Saipul Jamil syuting video klip lagu baru berjudul Mahkota Cinta di Citayam Fashion Week. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil syuting video klip untuk lagu barunya yang berjudul Mahkota Cinta di Citayam Fashion Week . Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan di Instagram pribadinya.

Unggahan itu, memperlihatkan Saipul sedang menjalani syuting video klip. Dia tampak bernyanyi di sekitaran Dukuh Atas di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Seperti artis lainnya, sang pedangdut juga tampak berjalan menyebrangi zebra cross yang viral di media sosial. Layaknya seorang model video klip, Saipul tampak berlenggak-lenggok.

"#citayem #citayemfashionweek syut clip solo mahkotacnta produksi @millenium.record," tulis Saipul dikutip pada Jumat (29/7/2022).

Saipul Jamil Syuting Video Klip Lagu Baru di Citayam Fashion Week, Netizen: Awas Satpol PP

Foto/InstagramSaipul Jamil




Tak seorang diri, mantan suami Dewi Perssik itu juga tampak menggandeng seorang wanita. Diketahui dia adalah Novi Rizki. Keduanya tampak mesra. Bahkan, Saipul tak ragu untuk menggandeng dan memeluk Novi.

Sementara pada unggahann lainnya, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu terlihat sibuk melayani foto para pengunjung Citayam Fashion Week. Dia terlihat sabar melayani permintaan foto sambil tersenyum.

"Kelar bikin clip single baru 'mahkota cinta' Prod @millenium.record Bahagianya bisa melayani mrk dgn baik ..love kalian," tulis Saipul lagi.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti aksi Saipul di Citayam Fashion Week. Beberapa di anatranya juga ada yang memberikan dukungan atas karya terbaru sang pedangdut.


"Harusnya jangan di zebracross harusnya di karpet merah donk," kata netizen.

"Bang Ipul maaf ya kok skrg jadi agak lebay gitu sih sama wanita peluk peluk dsb . Abang kan lbh ngerti agama itu bukan muhrim saya liat agak Gimana gitu maaf ya bang," tulis netizen.

"Awas Satpol PP Sarinah," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)