Dian Sastro Ingin Ramaikan Citayam Fashion Week, Tantang Anak Muda Tampil dengan Pakaian Nasional

Jum'at, 29 Juli 2022 - 16:22 WIB
loading...
Dian Sastro Ingin Ramaikan Citayam Fashion Week, Tantang Anak Muda Tampil dengan Pakaian Nasional
Aktris Dian Sastrowardoyo turut memperhatikan fenomena adu fesyen anak muda di Citayam Fashion Week (CFW). Foto/Lintang Tribuana/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo turut memperhatikan fenomena adu fesyen anak muda di Citayam Fashion Week (CFW). Ia merasa kagum dengan keberanian mereka berekspresi dan ingin memberikan tantangan menarik.

Bintang Ada Apa dengan Cinta ini ingin menantang anak-anak muda di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat itu untuk tampil gaya dengan unsur pakaian nasional. Menuangkan kreatifitasnya dengan memadukan gaya masa kini.

"Saya sebenarnya ingin banget sih menchallange teman-teman di Citayam Fashion Week itu untuk mau enggak sih untuk bisa mengekspresikan diri dengan gaya-gaya personal itu tapi juga yang berbau baju nasional gitu," kata Dian, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

"Kalau misalnya teman-teman dari CFW itu bisa mulai mengekspresikan diri pakai kebaya juga, pake boots kek, pake sneaker, itu sih salut aku," lanjutnya.

Baca Juga: Dian Sastro Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Lewat Film Bara (The Flame)

Sayangnya, Dian tak bisa untuk terjun langsung ke CFW dalam waktu dekat. Pasalnya, ia tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya, Gadis Kretek.

"Tapi kalau buat saya sendiri ke sana, jujur saya punya keterbatasan jadwal juga walaupun pengin tapi belum bisa. Soalnya abis ini masuk juga ke tahap produksi Gadis Kretek dan itu perlu fokus," tuturnya.

Seperti diketahui, Citayam Fashion Week tengah menarik perhatian publik. Penamaan fenomena ini mulanya muncul lewat kehadiran para remaja yang disebut-sebut kebanyakan berasal dari daerah Citayam, Bojong Gede, Depok yang kerap nongkrong di Sudirman.

Mereka saling adu fesyen super keren untuk menarik para kreator konten maupun fotografer yang ada di kawasan itu. Fenomena ini semakin besar ketika para publik figur ikut unjuk gigi lewat aksi berlenggok di zebra cross kawasan Sudirman.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3544 seconds (11.252#12.26)