Ziva Magnolya Marah-marah di Twitter, Diduga Bela Keisya Levronka

Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:25 WIB
loading...
Ziva Magnolya Marah-marah di Twitter, Diduga Bela Keisya Levronka
Ziva Magnolya baru-baru ini menjadi sorotan setelah cuitannya diduga membela sang sahabat, Keisya Levronka yang dicibir Ivan Gunawan dan Astrid Tiar. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ziva Magnolya baru-baru ini menjadi sorotan setelah cuitannya diduga membela sang sahabat, Keisya Levronka yang dicibir Ivan Gunawan dan Astrid Tiar.

Pembelaan pelantun ‘Peri Cintaku’ terhadap sahabatnya itu disampaikan di Twitter, alhasil kicauannya ramai diperbincangkan dan banyak menuai dukungan.

Cuitan itu dibuat Ziva diduga lantaran ia tak terima Keisya Levronka yang mendapat komentar pedas dari Ivan Gunawan dan Astrid Tiar.

“Gak ada orang yg ‘baperan’ ya. Ga bisa lo nyama ratain limit sakit hati lo sama orang lain. Ada yang kepentok sedikit masih bisa ok ok aja & ada juga yang kesakitan dan langsung biru-biru. Intinya kalo ga bisa ngerti orang lain minimal diem ga usa banyak cingcong,” tulis Ziva seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat 29 Juli 2022.



Cuitan Ziva itu sontak viral di sosial media dan mendapat ratusan ribu likes dari warganet. Netizen pun ramai menduga cuitan Ziva itu untuk membela Keisya.

“Bener sih, kyk kapasitas rasa sakit orang tuh beda beda,” tulis akun @findyour****.

“Iya lebih baik mingkem aja,” kata akun @jinhands*****.

“Betul, mending diem aja,” tulis akun qilalun***.

Seperti diketahui, Ziva dan Keisya Levronka sama-sama menjadi finalis ajang pencarian bakat, Indonesia Idol.

Ziva kerap memberi dukungan untuk Keisya saat dihujat lantaran dianggap gagal membawakan lagunya bertajuk ‘Tak Ingin Usai.’
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)