Jangan Keluar Saat Magrib, Serial Misteri Sandekala Tayang Setiap Hari di MNCTV

Jum'at, 29 Juli 2022 - 19:18 WIB
loading...
Jangan Keluar Saat Magrib, Serial Misteri Sandekala Tayang Setiap Hari di MNCTV
Jangan keluar saat magrib nanti bisa hilang! Cerita mistis asal tanah Sunda, Sandekala memiliki arti senjakala yang merupakan waktu pergantian siang dan malam saat makhluk-makhluk halus mulai berkeliaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jangan keluar saat magrib nanti bisa hilang! Cerita mistis asal tanah Sunda, Sandekala memiliki arti senjakala yang merupakan waktu pergantian siang dan malam saat makhluk-makhluk halus mulai berkeliaran. Sendakala menceritakan tentang Fahri (9) yang memiliki indra keenam setelah bersentuhan dengan makhluk gaib yang menculik sang adik yang bernama Bayu (7).

Sore itu Fahri, Nina, dan Sholeh sedang bermain di hutan belakang rumah Fahri. Bayu tampak mengikuti kakaknya bermain. Mereka bermain hingga lupa waktu sampai memasuki waktu maghrib. Sementara di kampung itu, ketika menjelang magrib seluruh aktifitas bersiap untuk berhenti dan menyuruh anak-anak untuk masuk kerumah jika tidak ingin diculik Sandekala.

Mereka tahu kalau waktu sudah menjelang maghrib, namun mereka tidak mempedulikan itu dan tetap bermain, Padahal orang tua mereka khawatir karena anaknya belum pulang. Sampai akhirnya sang adik hilang diculik oleh makhluk Sandekala.



Kelebihan yang dimiliki oleh Fahri dimanfaatkan untuk menemukan sang adik yang hilang serta membantu siapapun yang sedang membutuhkannya.

Penasaran gimana alur cerita di setiap episodenya? Saksikan Misteri Sandekala setiap hari pukul 21.20 WIB hanya di MNCTV. Jangan nonton sendirian!.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)