Cegah Penuaan Dini, Gisel Rutin Lakukan Perawatan Collagen

Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:58 WIB
loading...
Cegah Penuaan Dini, Gisel Rutin Lakukan Perawatan Collagen
Gisella Anastasia terkadang merasa terganggu dan tak percaya diri terhadap masalah penuaan kulit yang ditandai dengan adanya kerutan di wajah. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia terkadang merasa terganggu dan tak percaya diri terhadap masalah penuaan kulit (aging) yang ditandai dengan adanya kerutan di wajah.

Oleh karenanya, ibu Gempita Nora Marten ini pun rutin melakukan perawatan kecantikan , baik perawatan kecantikan kulit harian di rumah maupun treatment di klinik.

Penuaan kulit biasanya ditandai dengan kulit yang tidak lagi elastis atau kendur, kulit juga tampak kusam dan timbul flek-flek hitam pada wajah. Selain itu, pada wajah juga akan tampak kerutan, cekungan seperti under eye, dan garis senyum yang dalam. Umumnya penuaan kulit akan mulai tampak di usia 30 tahunan.

Baca juga: Adu Gaya Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE, Siapa yang Lebih Keren?

Rutin melakukan treatment kecantikan seperti yang dilakukan Gisel juga bisa membantu mengatasi penuaan kulit yang ditandai kerutan di wajah. Dengan penanganan yang tepat tentunya bisa membuat Gisel terlihat tampak cantik dan awet muda.

Salah satu treatment yang dilakukan Gisel adalah Improvement Collagen and Rejuvenation atau disebut juga treatment collagen di AA Clinic dengan owner dr. Mariza Alwi Harahap, AIFO-K, M.Biomed (AAM), dan dr. Maya Safriana Lubis, AIFO-K, M.Biomed (AAM).

"Aku senang melakukan treatment collagen ini karena treatment-nya tidak terlalu lama dan hasilnya bagus," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Penyanyi kelahiran 16 November 1990 itu menambahkan, selepas menjalani treatment collagen, dia merasakan elastisitas kulitnya terjaga, sehingga kulit lebih kenyal dan skin tone jauh lebih cerah.

"Aku merasa kulitku makin kenyal, cerah sehat dan cantik serta tentu kualitasnya baik. Jadi happy dengan treatment ini. Dokter Maya dan Alwi ini punya pengalaman dan melakukan treatment sesuai kebutuhan pasiennya," kata Gisel.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Maya Safriana Lubis, AIFO-K, M.Biomed (AAM), Owner AA Clinic menjelaskan bahwa treatment Improvement Collagen and Rejuvenation merupakan treatment minimal invasive dengan menginjeksikan bahan PDLLA yang aman bagi tubuh.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (10.101#12.26)