Hadirkan Budaya Kerja Kekinian, 6 Perusahaan Raih BMCI 2022

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:05 WIB
loading...
Hadirkan Budaya Kerja Kekinian, 6 Perusahaan Raih BMCI 2022
Mampu menciptakan budaya kerja kekinian di Deloitte Indonesia mengumumkan enam perusahaan pemenang program Penghargaan Best Managed Companies Indonesia (BMCI) Edisi Kedua di Jakarta, Jumat (29/7/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mampu menciptakan budaya kerja kekinian di Deloitte Indonesia mengumumkan enam perusahaan pemenang program Penghargaan Best Managed Companies Indonesia (BMCI) Edisi Kedua di Jakarta, Jumat (29/7/2022).

CEO Deloitte Indonesia Claudia Lauw mengatakan, perusahaan-perusahaan ini berada di garis depan industri mereka dan telah menunjukkan kreativitas dan inovasi.

"Terutama selama beberapa tahun terakhir, kami memberikan apresiasi kepada para pemenang BMCI 2022," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Keenam perusahaan tersebut meliputi PT ACE Hardware Indonesia Tbk, PT Great Giant Pineapple, PT Indesso Primatama, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk, PT Mowilex Indonesia, dan PT Pakuwon Jati Tbk.

Baca Juga: Perampingan Lembaga Harus Dibarengi Perubahan Budaya Kerja

Program penghargaan BMCI merupakan program penghargaan internasional bergengsi yang menerapkan proses evaluasi yang telah terbukti untuk menilai mutu manajemen bisnis di berbagai bidang termasuk strategi, kemampuan dan inovasi, budaya dan komitmen, serta tata kelola dan kondisi keuangan.

Diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021, evaluasi penghargaan didasarkan pada praktik yang diamati selama lebih dari 25 tahun dari program penghargaan global yang telah diluncurkan di 48 negara di seluruh dunia.

Sementara itu, Deloitte Private Leader Roy Tedja, mengatakan, pihaknya terkesan dengan cara perusahaan-perusahaan tersebut menghadapi tantangan dan menguji strategi dan manajemen operasional.

"Mereka sangat ingin belajar dari perusahaan-perusahaan swasta lainnya yang telah berhasil dan kini telah bergabung dengan komunitas elit Best Managed Companies di Indonesia dan 48 negara di dunia," tambahnya.

Para peserta program berjuang untuk gelar bergengsi ini dalam proses yang ketat dan independen di mana keterampilan dan praktik manajemen mereka dievaluasi. Ini termasuk menganalisis strategi bisnis dan operasi mereka dan membandingkannya dengan kerangka evaluasi yang telah diterapkan pada komunitas yang terdiri dari 1200 perusahaan swasta dengan pengelolaan terbaik di seluruh dunia.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2167 seconds (10.177#12.26)