Celebrating 10 Years Innovation, GLOSKIN Luncurkan Serum Inovasi Terkini Solusi Flek Hitam dan Jerawat

Kamis, 28 Juli 2022 - 18:04 WIB
loading...
Celebrating 10 Years Innovation, GLOSKIN Luncurkan Serum Inovasi Terkini Solusi Flek Hitam dan Jerawat
Gisel mencoba produk GLOSKIN, yang menggunakan teknologi terkini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Permasalahan kulit seperti flek hitam dan jerawat merupakan masalah kulit yang umum dihadapi baik pria maupun wanita. Meski demikian, banyak di antara mereka yang tidak ingin dipusingkan dengan banyaknya tahapan perawatan wajah.

Perawatan yang simpel dan bisa dilakukan sendiri di rumah pun dicari. Menjawab permasalahan tersebut, GLOSKIN menghadirkan dua produk serum inovasi terkini yang praktis namun powerful, yakni GLOSKIN A-Z Xpert Serum dan GLOSKIN Rejuve Xpert Serum.

“Dua serum ini melengkapi rangkaian sebelumnya yaitu Triple Xpert Serum, yang telah berhasil membantu mengatasi banyak masalah kulit wajah,” ungkap dr. Nanang Masrani, Direktur GLOSKIN Aesthetic Clinic pada acara “Celebrating 10 Years Innovation & New Serums Launch di FDX Beauty yang berlangsung pada 28-31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Sesuai dengan tema Anniversary “Celebrating 10 Years of Innovation”, GLOSKIN semakin terpacu berinovasi agar yang diberikan adalah yang terbaik sesuai impian dan harapan para sahabat GLOSKIN.



Menurut dr. Nanang, GLOSKIN berusaha memenuhi kebutuhan kulit wajah melalui rangkaian serum tersebut.

Berikut kedua produk serum inovasi terkini dari GLOSKIN:

1. GLOSKIN A-Z Xpert Serum

Memiliki kandungan utama Azeclair TM 10%, Niacinamide 4%, Greentea Extract 2% yang ampuh untuk memperbaiki kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak.

2. GLOSKIN Xpert Rejuve Serum
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)