Perankan Robert di Catatan Akhir Sekolah, Geraldo Chandra: Ini Jadi Tantangan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:12 WIB
loading...
Perankan Robert di Catatan...
Geraldo Chandra, pemeran Robert di Catatan Akhir Sekolah mengatakan, cukup banyak belajar dari karakter yang akan dilakoninya itu. Foto/Novie Fauziah/MNC Media
A A A
JAKARTA - Geraldo Chandra, pemeran Robert di Catatan Akhir Sekolah mengatakan, cukup banyak belajar dari karakter yang akan dilakoninya itu. Ia sendiri akan memerankan menjadi seorang yang tempramen, dan mudah marah.

Oleh karena itu, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagainy. Hal ini karena sebelumnya Gerald belum peran memerankan karakter tersebut, dan dirasa jauh dari kepribadiannya.

"Aku banyak belajar juga untuk karakter ini, dan ini jadi tantangan," katanya saat ditemui di iNews Tower, Jumat (29/07/2022).

Oleh karena itu untuk mendalami karakter yang akan dimainkannya itu, Gerald banyak belajar dari seseorang yang terlihat sering emosional dan cepat marah.



Tak hanya itu saja, Gerald juga sebelumnya juga sudah menonton film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis pada 2005 silam, sehingga ia mendapatkan inspirasi dari karakter yang akan dimainkan itu.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005. Kemudian dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan.

Lalu dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

Serial original Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)