K-Glow Microtherapy, Inovasi Perawatan Kulit Glowing dengan Sekali Treatment dari Dermies

Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:03 WIB
loading...
K-Glow Microtherapy, Inovasi Perawatan Kulit Glowing dengan Sekali Treatment dari Dermies
Dermies meluncurkan perawatan K-Glow Microtherapy sebagai inovasi terbaru dalam mewujudkan kulit glowing dan cerah yang diinginkan remaja masa kini. Foto/Dok Dermies
A A A
JAKARTA - Demam Korea atau istilahnya Korean Wave masih hangat diperbicangkan oleh generasi muda Indonesia, tak terkecuali tren kecantikan Korea yang telah menjadi kiblat dari tahun ke tahun. Banyak remaja yang ingin memiliki kulit cerah dan glowing seperti para idol K-pop, atau dikenal dengan sebutan glass skin looks.

Melihat tren kecantikan Korea yang masih diminati oleh remaja Indonesia, Dermies meluncurkan perawatan K-Glow Microtherapy sebagai inovasi terbaru dalam mewujudkan kulit glowing dan cerah yang diinginkan remaja masa kini.

K-Glow Microtherapy merupakan inovasi perawatan kulit dari Dermies menggunakan teknik microneedle dan dilengkapi duo powerful serum, yaitu DNA Multipeptide & Brightening Serum yang dapat membuat kulit glowing, halus, dan mulus. Manfaat lain dari perawatan K-Glow Microtherapy adalah mencerahkan kulit wajah, lembab, mengecilkan pori-pori, dan baik untuk antiaging.

Perawatan ini dapat langsung dirasakan hasilnya dengan sekali treatment dan sangat cocok bagi para remaja yang memiliki permasalahan kulit kusam.

Head of Medical Service Innovation Dermies dr. Adinda mengungkapkan, metode microneedling pada perawatan K-Glow Microtherapy mampu memberikan penetrasi serum yang lebih maksimal ke dalam kulit wajah.

“Perawatan K-Glow Microtherapy hadir untuk menghasilkan kulit wajah terlihat tetap sehat dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas baik dan aman dilakukan dalam jangka panjang. Walaupun menggunakan jarum, perawatan ini minim rasa sakit karena ada proses anestesi sebelumnya. Untuk hasil yang lebih baik, setelah melakukan perawatan K-Glow Microtherapy disarankan menggunakan tabir surya dan krim perawatan wajah," terang dr. Adinda.

Head of Dermies Product Marketing Vergina S. O. Butar-Butar menambahkan, jika konsumen ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, klinik Dermies juga memiliki solusi K-Glass Skin Program.

“K-Glass Skin Program merupakan rangkaian analisa kulit lengkap dari dokter, treatment, hingga produk yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing konsumen. Rangkaian ini disesuaikan untuk para remaja sehingga harganya terjangkau dan ramah untuk kantong pelajar,” papar Vergina.

Klinik Dermies hadir di Ciputra Mall Jakarta, Dermies Tangerang City, Dermies Cibinong City Mall, serta di Bandung yang berlokasi di Dermies Pasir Kaliki dan Dermies Festival Citylink.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)
pixels