Ji-Sung dan Jinyoung GOT7 Jadi Hakim di The Devil Judge, Nonton di Vision+

Sabtu, 30 Juli 2022 - 11:36 WIB
loading...
Ji-Sung dan Jinyoung GOT7 Jadi Hakim di The Devil Judge, Nonton di Vision+
Pecinta drakor atau drama Korea tentunya sudah tak asing dengan serial berjudul The Devil Judge yang tayang 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pecinta drakor atau drama Korea tentunya sudah tak asing dengan serial berjudul The Devil Judge yang tayang 2021. Kini, serial bergenre misteri dan drama legal ini kembali ditayangkan di tvN , yang bisa di-streaming dari mana saja melalui Vision+.

The Devil Judge dibintangi oleh sederet aktor-aktris terkenal asal Korea Selatan seperti Ji Sung sebagai Kang Yo-han, Kim Min-jung sebagai Jung Sun-ah, Park Jin-young (Jinyoung GOT7) sebagai Kim Ga-on, dan Park Gyu-young sebagai Yoo Soo-hyun.

The Devil Judge berlatar di sebuah negara yang penuh dengan kekacauan, di mana rakyat memendam kebencian yang besar kepada pemimpin mereka. Di sana, siding disiarkan melalui serial televisi, sehingga semua orang dapat menyaksikannya.

Baca juga: Lyodra Terkesima oleh Penampilan Pamela, Dapatkah Lolos ke Top 3?

Serial tersebut menceritakan sosok hakim bernama Kang Yo-han yang dikenal selalu menghukum tanpa ampun. Ia mengubah pengadilan hingga terlihat seperti sebuah reality show.

Selain Kang Yo-han, ada sosok Jung Sun-ah, musuh dari Kang Yo-han yang pernah bekerja di mansion miliknya. Kini, ia bekerja di Yayasan Tanggung Jawab Sosial dan memiliki banyak koneksi ke berbagai pemimpin masyarakat.

Di sisi lain, ada Kim Ga-on yang merupakan seorang hakim pemula dengan latar belakang keluarga yang tragis. Ia memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Kang Isaac, saudara laki-laki Kang Yo-han yang telah lama meninggal.

Penasaran dengan kisahnya? Saksikan kisah selengkapnya di The Devil Judge, streaming channel tvN di Vision+ sekarang! Serial ini bisa disaksikan hari ini, pukul 09.35 dan 10.55 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Bima S dalam Episode Senjata Pusaka Misterius

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)