Peserta Ini Nekat Merias Wajah di Kereta Demi Ikuti Audisi KDI 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 - 15:04 WIB
loading...
Peserta Ini Nekat Merias Wajah di Kereta Demi Ikuti Audisi KDI 2022
Antusiasme peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 tidak pernah surut dari tahun ke tahun. / Foto: MPI/melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Antusiasme peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 tidak pernah surut dari tahun ke tahun. Mereka rela melakukan apapun demi bisa mengikuti audisi ajang dangdut bergengsi satu ini.

Misalnya saja Salsabila asal Tangerang, yang bahkan harus melakukan make-up di tengah-tengah perjalanan.

Semua itu bermula saat dirinya merasa sulit tidur lantaran hendak ikut audisi KDI 2022.

Baca juga: Jakarta Menjadi Kota Terakhir Big Audition KDI 2022, Persiapkan Dirimu!

"Jadi tadi itu aku sampai semalem enggak bisa tidur karena mau ikut audisi KDI, saking excited-nya aku kesiangan. Aku niatnya itu mau berangkat jam 4.30, malah bangun jam 5 lewat," kata Salsabila saat ditemui di Tower 1 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

Salsabila pun tak sempat lagi untuk dandan di rumah karena kesiangan. Tidak patah semangat, gadis 18 tahun itu lantas memilih merias wajahnya di dalam Kereta Rel Listrik (KRL).

"Aku bener-bener di rumah langsung pakai dress, lalu aku make-up di kereta," akunya.

Di samping itu, Salsabila sendiri sudah 4 kali mengikuti audisi KDI. Cita-citanya menjadi penyanyi dangdut sukses belum juga luntur meskipun beberapa kali gagal.

Selain giat berlatih, Salsabila juga mengakui bahwa cibiran orang tentang dirinya juga menjadi salah satu motivasi untuk tetap melangkah ke audisi KDI 2022.

"Saya enggak nyangka juga aku ke sini, soalnya banyak banget yang ngomong aku enggak cocok jadi penyanyi karena badan aku kan gemuk," ucapnya.

Harapan Salsabila tentunya tidak berbeda dengan peserta lain. Dia ingin kelak bisa menyandang gelar juara KDI 2022 dan mampu menjadi penyanyi dengan kualitas apik.

Baca juga: MNC Peduli dan KOIN Salurkan Bantuan Kantong Stoma buat Penderita Ostomate

Audisi KDI 2022 sudah mencapai destinasi terakhirnya yaitu Kota Jakarta, yang berlangsung pada 30-31 Juli 2022. Sebelumnya, KDI telah mengunjungi kota-kota besar dan telah mendapatkan ratusan talenta-talenta berbakat dari berbagai daerah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)