Betah Menjanda, Yuni Shara Digoda Raffi Ahmad: Kamu Kesepian Enggak?

Sabtu, 30 Juli 2022 - 22:20 WIB
loading...
Betah Menjanda, Yuni Shara Digoda Raffi Ahmad: Kamu Kesepian Enggak?
Yuni Shara sampai saat ini masih betah menjada. Raffi Ahmad bahkan sampai menggoda mantan pacarnya itu di salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara sampai saat ini masih betah menjada. Raffi Ahmad bahkan sampai menggoda mantan pacarnya itu saat mereka kembali dipertemukan di acara salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini.

Raffi yang memandu acara tersebut, berbincang dengan Yuni yang hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, Raffi tak ragu melontarkan pertanyaan yang menggoda Yuni.

"Kamu masih kesepian enggak sendirian di rumah?" tanya Raffi, dikutip dari salah satu tayangan di YouTube pada Sabtu (30/7/2022).

Yuni kemudian menjawab santai perihal status singlenya ini. Dia mengaku tak kesepian menjalani kesehariannya meski belum memiliki pasangan.




"Enggak, sih. Sehari-hari udah sendirian sekarang di rumah," jelas pelantun Desember Kelabu itu.

Kakak Krisdayanti itu pun menjelaskan alasannya belum melepas masa jandanya. Rupanya, dua buah hatinya belum memberi restu kepadanya untuk menikah lagi lantaran belum menemukan sosok pria yang cocok.

"Anak-anak emang enggak approve. Kedua, emang enggak nemu-nemu yang ngeklik," ungkap Yuni.

Seperti diketahui, Yuni Shara sempat menikah dengan Henry Siahaan pada 2002 dan dikaruniai dua anak, yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Namun keduanya resmi bercerai pada 2008.


Sang penyanyi kemudian sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda. Sayang, hubungan mereka kandas setelah 4 tahun berpacaran.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)