Bonge Ditawari Jadi Duta Kejaksaan: Insya Allah Bisa

Minggu, 31 Juli 2022 - 07:17 WIB
loading...
Bonge Ditawari Jadi Duta Kejaksaan: Insya Allah Bisa
Nama Bonge, bocah asal Bojonggede, yang mempopulerkan Citayam Fashion Week menjadi semakin viral di kalangan masyarakat Indonesia. Foto/Instagram Bonge
A A A
JAKARTA - Nama Bonge, bocah asal Bojonggede, yang mempopulerkan Citayam Fashion Week menjadi semakin viral di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak yang datang ke kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, untuk bertemu langsung dengannya.

Belum lama ini Bonge bahkan sempat ditawari untuk menjadi duta kejaksaan. Tawaran itu langsung diberikan oleh pegawai Kejaksaan Agung (Kejagung), terlihat di video yang beredar di TikTok.



"Nge, kan ada isu Citayam Fashion Week mau dibubarin. Setuju nggak sih dibubarin?" tanya pegawai Kejaksaan Agung itu, dikutip Minggu (31/7/2022).

"Setuju dah Pak. Eh, nggak dah, nggak setuju," jawab Bonge tertawa, dikutip dari @viraltoday.

"Jangan karena saya tanya kamu jadi setuju. Kita setuju loh ini dijadikan event masyarakat. Tapi satu, kamu sanggup nggak dukung untuk jangan ada pelanggaran Perda, jangan buang sampah sembarangan," ujar pegawai Kejaksaan Agung itu.

"Pesen kamu ke temen-temen apa sih?" lanjutnya.

Bocah yang mempunyai nama asli Eka Saputra itu lantas memberi pesan agar semua pengunjung Citayam Fashion Week tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum. "Jaga kebersihan aja, jangan buang sembarangan. Tapi jangan lupa pakai masker," kata Bonge.

Bonge mengakui rezeki juga datang kepadanya seiring dengan nama dia yang makin terkenal. Ada saja figur publik yang memberikan uang kepadanya.

"Alhamdulillah, Pak," ucap Bonge.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)