Laudya Cynthia Bella Diisukan Menikah dengan Pangeran Arab, Ini Faktanya

Minggu, 31 Juli 2022 - 08:21 WIB
loading...
Laudya Cynthia Bella Diisukan Menikah dengan Pangeran Arab, Ini Faktanya
Laudya Cynthia Bella diisukan sudah kembali menikah usai beredar sebuah video di TikTok yang menyebutkan hal demikian. Foto/Instagram Laudya Cynthia Bella
A A A
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella diisukan sudah kembali menikah usai beredar sebuah video di TikTok yang menyebutkan hal demikian. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu disebut telah resmi menikah melalui proses ta'aruf.

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @diary_perempuan, dituliskan bahwa Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan Pangeran Arab asal Dubai. Tampak juga prosesi ijab kabul yang digelar di sebuah gedung, namun wajah sang perempuan tidak terlihat jelas saat turun dari mobil mengenakan gaun pengantin berwarna putih.



Terkait hal itu, Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi. "Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar," kata Rita, manajer Laudya Cynthia Bella, saat dihubungi MNC Portal Indonesia pada Sabtu (30/7/2022).

Mewakili perempuan yang akrab disapa Bella itu, Rita berharap agar semua terhindar dari fitnah. "Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya. Barakallahufik," tambahnya.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sendiri memang sempat diisukan menjalin kedekatan dengan pria Asal Dubai. Isu tersebut sudah berembus sejak beberapa bulan lalu melalui video di YouTube The Sungkar. Namun, Shireen Sungkar selaku sahabat sudah membantahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)