Makin Meriah, Peserta Audisi KDI Hari Terakhir di Jakarta Membeludak

Minggu, 31 Juli 2022 - 16:30 WIB
loading...
Makin Meriah, Peserta Audisi KDI Hari Terakhir di Jakarta Membeludak
Hari terakhir pelaksanaan audisi KDI 2022 di Jakarta semakin meriah. Tak hanya didominasi warga Jakarta, beberapa peserta dari luar kota turut datang untuk mencoba peruntungan mereka. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Hari terakhir pelaksanaan audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 di Jakarta semakin meriah. Tak hanya didominasi warga Jakarta, beberapa peserta dari luar kota turut datang untuk mencoba peruntungan mereka.

Salah satunya Rozali, pria 26 tahun asal Kabupaten Sarolangun, Jambi. Pria yang berprofesi sebagai MC dan petani karet ini mendarat di Jakarta pada Jumat (29/7/2022) malam untuk mengikuti audisi pada Sabtu (30/7/2022) kemarin.

Namun, langkahnya terhenti di tahap kedua karena juri meminta dia untuk beristirahat terlebih dulu dalam semalam. Dengan waktu istirahat yang cukup, kini Rozali kembali datang mengikuti hari terakhir audisi dan optimis lolos ke babak selanjutnya. Dia pun tampil rapi mengenakan baju merah dan celana hitam. Dengan gaya rambut brushed up hairstyle yang apik, penampilan Rozali semakin ciamik.



"Insya Allah udah matang. Aku udah minum vitamin, air jahe, istirahat yang cukup, latihan juga setiap MC, jadi lumayan matang. Aku sangat optimis bisa menang," ujar Rozali saat ditemui di Tower I MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/7/2022).

Sebelumnya, Rozali juga pernah ikut KDI pada 2015 dan 2019. Akan tetapi, dia selalu gagal di tahap ketiga karena kondisi pita suara yang menurun tiba-tiba. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Rozali pun mempersiapkan mental dan fisiknya lebih matang tahun ini.

Tak hanya Rozali, ada pula Lasmana Putra yang terbang jauh-jauh dari Padang. Pria 27 tahun itu menyanyikan lagu Cincin Putih dari Caca Handika untuk mencuri hati para juri. Kemudian, ada juga wanita cantik bernama Vira asal Bekasi yang rela naik kereta pagi-pagi demi mengikuti audisi KDI 2022. Lantas, apakah para peserta ini akan berhasil?



Para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 tanpa dipungut biaya. Calon peserta hanya perlu memenuhi beberapa syarat seperti pria/wanita berusia 14-27 tahun. Peserta boleh bernyanyi solo, duo, ataupun grup, serta membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran. Menariknya, calon peserta berkesempatan memamerkan bakat mereka bernyanyi langsung di depan juri.

Tak hanya audisi tatap muka, Audisi KDI 2022 tetap membuka seleksi online dengan mengunggah video audisimu lewat RCTI+ atau media sosial di di Instagram dan Tiktok lalu tag @officialmnctv dan @kdiofficial. Wujudkan mimpi terbesarmu, menjadi bintang dangdut masa depan bersama KDI 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)