Dampingi Valencia Tanoesoedibjo di Peluncuran Flagship Store Pertama Clemence Ellery, Kevin Sanjaya: Semoga Makin Maju!

Minggu, 31 Juli 2022 - 16:18 WIB
loading...
Dampingi Valencia Tanoesoedibjo di Peluncuran Flagship Store Pertama Clemence Ellery, Kevin Sanjaya: Semoga Makin Maju!
Valencia Tanoesoedibjo baru saja meluncurkan flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (29/7/2022). Dalam momen berbahagia ini, tampak sang kekasih, Kevin Sanjaya Sukamuljo turut hadir mendampinginya. Foto/Intan Afika Nuur Az
A A A
JAKARTA - Valencia Tanoesoedibjo baru saja meluncurkan flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (29/7/2022). Dalam momen berbahagia ini, tampak sang kekasih, Kevin Sanjaya Sukamuljo turut hadir mendampinginya.

Tak lupa, atlet bulu tangkis peringkat 1 dunia itu mengucapkan selamat untuk sang kekasih. Dia pun berharap usaha perhiasan putri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu bisa semakin sukses kedepannya.

“Keren banget Clemence Ellery. Pastinya saya support terus dong. Semoga makin maju terus, sukses pokoknya yang terbaik untuk Clemence Ellery,” ujar Kevin kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (29/7/2022).

Kevin Sanjaya tampil kasual memadukan kaus putih dengan jaket putih beraksen biru muda serta celana chino berwarna coklat. Untuk alas kakinya, pria kelahiran 2 Agustus 1995 itu memilh sneakers putih yang terlihat simpel, namun tetap modis. Agar lebih maksimal, jam tangan pun turut dipakai sebagai aksesori. Dengan tatanan rambutnya yang rapi, kharisma Kevin pun semakin berseri.



Sementara itu, Valencia tampil anggun berbalut sabrina dress putih bermotif floral dengan aksen ruffle bertingkat yang cantik. Rambutnya dibiarkan terurai untuk memberi kesan feminin yang elegan. Dilengkapi dengan aksesori emas yang fancy, penampilan Valencia pun semakin sempurna. Pasangan manis itu tampak begitu serasi!

Dalam acara peluncuran ini, Clemence Ellery menampilkan lima koleksi terbarunya yang menawan, di antaranya Heritage, Gemstones, Communique, Love Roulette, dan Brasserie. Kelima koleksi cantik itu bisa dilihat secara langsung di flagship store Clemence Ellery yang terletak di lantai 2 Park Hyatt Jakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)