Raffi Ahmad Video Call dengan Bonge Citayam, Mau Buat Andara Fashion Week?

Minggu, 31 Juli 2022 - 19:25 WIB
loading...
Raffi Ahmad Video Call dengan Bonge Citayam, Mau Buat Andara Fashion Week?
Nama Bonge semakin terkenal setelah menjadi ikon Citayam Fashion Week (CFW) hingga viral di media sosial. Dia belum lama ini terlihat sedang melakukan video call bersama Raffi Ahmad. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nama Bonge semakin terkenal setelah menjadi ikon Citayam Fashion Week (CFW) hingga viral di media sosial. Dia belum lama ini terlihat sedang melakukan video call bersama Raffi Ahmad.

Hal itu terlihat di unggahan Instagram Raffi Ahmad Suami Nagita Slavina itu juga mengundang Bonge untuk datang ke istana Andara.

"Bonge mau ke Andara, Andara Fashion Week. Sehat yaa Bro, SLEBEWWW," tulis Raffi Ahmad pada Minggu (31/7/2022).

Raffi menelepon Bonge yang sedang ada di rumahnya. Tampak Raffi yang berpakaian rapi dengan kemeja putih menelepon Bonge dengan raut bahagia.



Bonge pun sama, walau wajahnya hanya tampak setengah, tapi Bonge terlihat senang dihubungi oleh ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu.

Isu CFW ditutup pun ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Bahkan model dadakan yang biasa berlenggok di CFW sudah mulai tak terlihat.

Sedangkan anak nongkrong Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) juga tak banyak bertambah. Petugas keamanan kerap menertibkan anak-anak yang nongkrong hingga larut malam.

Unggahan ini juga memancing para netizen ikut berkomentar. Banyak yang tak sabar menantikan kolaborasi Raffi Ahmad dan Bonge.

"Hahahahaha ditunggu di Andara Bonge,” tulis Syakir Daulay.

"Trialnya belom pecah ya," tulis netizen.

"Rans selalu di depan," tulis netizen.

" Diam diam mantau juga ya," yimpal netizen lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3708 seconds (0.1#10.140)