Kesempatan Terakhir, Ratusan Peserta Ramaikan Audisi KDI 2022

Minggu, 31 Juli 2022 - 19:14 WIB
loading...
Kesempatan Terakhir, Ratusan Peserta Ramaikan Audisi KDI 2022
Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 akan berakhir hari ini, Minggu (31/7/2022). Ratusan peserta pun tampak memenuhi MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan kostum terbaik dan ciamik mereka. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah/MPI
A A A
JAKARTA - Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 akan berakhir hari ini, Minggu (31/7/2022). Ratusan peserta pun tampak memenuhi MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan kostum terbaik dan ciamik mereka.

Tak hanya didominasi warga Jakarta, beberapa peserta dari luar kota pun turut datang untuk mencoba peruntungan mereka. Melihat antusias masyarakat yang meriah, Maartvi Jati Prastowo selaku Producer KDI 2022 pun sangat bersyukur. Artinya, kontes musik dangdut ini masih diterima baik oleh masyarakat.

"Alhamdulillah animonya masyarakat Jakarta sangat luar biasa. Terbukti ini hari pertama penuh, sekarang hari kedua makin luar biasa. Uniknya, walaupun di Jakarta yang datang itu dari banyak kota. Dari banyak pulau juga yang belum sempat audisi dan kita tidak berkunjung ke tempatnya itu datang juga," kata Maartvi saat ditemui di Tower 1 MNC Kebon Jeruk, Sabtu (30/7/2022).

Maartvi mengatakan, KDI memang tengah mencari bintang baru untuk industri musik Indonesia. Tak sekadar suara merdu, kepribadian sang bintang pun turut diperhatikan. Selain itu, ada pula sederet kriteria lain yang menjadi pertimbangan para juri.



"Satu secara vokal mumpuni, ya dalam artian memiliki karakter, teknik, performance juga oke. Selain itu, kita juga cari personality-nya yang bagus untuk jadi bintang KDI Indonesia karena nanti kan setelah audisi bakal ketemu masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Audisi offline KDI sendiri telah dilakukan di beberapa kota besar, yakni Madiun, Medan, Makassar, Indramayu, dan yang terakhir ibu Kota Jakarta. Sederet juri dari kalangan pedangdut hits akan mewarnai panggung KDI 2022. Mereka adalah Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Inul Daratista, dan Danang.

Berbagai update terbaru mengenai informasi seputar KDI 2022 ini dapat disaksikan di Instagram official MNCTV, @officialmnctv dan @kdiofficial. Wujudkan mimpi terbesarmu, menjadi bintang dangdut masa depan di KDI 2022!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)