4 Drama Korea Berlatar Keindahan Pulau Jeju, Terbaru Our Blues

Selasa, 02 Agustus 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
The Legend of The Blue Sea menceritakan penipu bernama He Joon Jae yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang putri duyung bernama Sim Chung di Spanyol. Namun ternyata keduanya pernah saling terhubung di masa lalu serta mempunyai kisah cinta yang tragis.

Suatu hari, terdapat peristiwa yang membuat Sim Chung terpaksa menghapus ingatan Heo Joon Jae. Melihat Heo Joon Jae kembali ke Korea, putri duyung ini berenang menyusulnya. Salah satu adegan drama ini berlatar di Maze Land, taman hiburan di Pulau Jeju. The Legend of The Blue Sea dibintangi sejumlah tokoh seperti Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Lee Hee Joon, Shin Won Ho.


3. Crash Landing On You (2000)

4 Drama Korea Berlatar Keindahan Pulau Jeju, Terbaru Our Blues

Foto/Imdb

Berlatar pemandangan Pulau Jeju, Crash Landing On You mengisahkan tentang Yoon Seri, pengusaha sukses di Korea Selatan yang terjatuh di Korea Utara ketika paralayangnya terhantam badai tornado. Yoon Seri pun terjebak di pohon yang terletak di zona demiliterisasi Korea Utara.

Dia ditemukan oleh militer Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok. Ri Jeong Hyeok kemudian berusaha menyembunyikan Yoon Seri dari tentara Korea Utara serta berusaha mengembalikannya ke Korea Selatan. Drama ini dibintangi oleh Hyun Bin, Soe Ye Jin, Soe Jie Hye, Kim Jung Hyun.

4. Our Blues (2022)

4 Drama Korea Berlatar Keindahan Pulau Jeju, Terbaru Our Blues

Foto/Imdb

Our Blues menceritakan kisah manis serta pahitnya kehidupan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Setiap karakter pada drama ini mempunyai episodenya sendiri.

Terdapat beberapa tempat yang memanjakan mata penonton ketika drama berlangsung, seperti Pasar Goseong, Pantai Woljeongri, hingga Pantai Geumneung. Drama ini menampilkan sederet artis ternama seperti Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Han Mi Jin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)