Dicibir Netizen soal Tak Ada Rumah Rp1 Miliar, Tasyi Athasyia: Nggak Tahu Dibilang Sombong

Senin, 01 Agustus 2022 - 11:53 WIB
loading...
Dicibir Netizen soal Tak Ada Rumah Rp1 Miliar, Tasyi Athasyia: Nggak Tahu Dibilang Sombong
Selebgram sekaligus Youtuber, Tasyi Athasyia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu akun gosip memposting potongan video dari YouTube Tasya Farasya. Saat itu selebgram , Tasyi Athasyia disodorkan pertanyaan soal apa yang akan dibeli jika mendapat uang Rp1 miliar.

Tasyi sempat bergurau akan membeli cotton buds untuk anaknya. Pasalnya, Tasyi bingung harus menjawab apa dan mengira tak ada rumah yang dapat dibeli dengan jumlah uang tersebut.

"Dimana ? di atas gunung merapi, rumah 1 M?" ujar Tasyi Athasyia.

Dari obrolan tersebut, netizen ramai menghujat Tasyi. Banyak netizen yang menilai Tasyi terlampau sombong.



Gerah dengan anggapan itu, Tasyi Athasyia lantas mencurahkan kekesalannya lewat Instagram Story. Menurutnya, potongan video yang diunggah @rumpi_gosip telah disalah pahami.

"Astagfrullah orang nggak tahu kok dibilang sombong, kecuali saya tahu dan saya hina," ujar Tasyi, dikutip dari Instastory, Minggu (31/7/2022).

Tasyi pun meminta pengertian pada netizen yang mengalamatkan cibiran padanya. Menurut Tasyi ada alasan dibalik dirinya tak tahu ada rumah yang bisa dibeli dengan uang sebesar Rp1 miliar.

"Tolong lah dimengerti gak semua orang punya background hidup yang sama... dan di video itu saya belum pernah liat-liat harga tanah, harga rumah, ya gimana saya tau??? yang saya tau yang biasa mamah saya belii," tutur Tasyi.

Ujaran pedas netizen terkadang membuatnya kaget. Tasyi menilai ucapan netizen amat sangat parah.

Kendati demikian, Tasyi ogah mengambil tindakan lebih jauh. Dirinya hanya yakin Tuhan tahu apa maksud ucapannya mengenai harga rumah Rp1 miliar tersebut.

"Tapi ga apa apa Allah yang tahu kok aku gak ada maksud merendahkan atau sombong," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)