Lagu Legendaris Andalan Ten2Five Bikin Senja di #VKustikJalanSore Anjungan Sarinah Jadi Manis

Senin, 01 Agustus 2022 - 14:32 WIB
loading...
Lagu Legendaris Andalan Ten2Five Bikin Senja di #VKustikJalanSore Anjungan Sarinah Jadi Manis
Acara VKustik di anjungan Sarinah dimeriahkan grup band Ten2Five. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - VKustik kembali digelar di Anjungan Sarinah, Thamrin (Jumat, 29/7/2022). Vkustik merupakan salah satu program acara V Radio Jakarta 106.6 FM untuk menghibur sekaligus mendekatkan radio kepada pendengar dengan menghadirkan live music performance dari penyanyi-penyanyi ternama tanah air.

Acara ini rutin diadakan setiap hari Jumat di Anjungan Sarinah. Program Acara Vkustik ini berhasil mengajak Vlisteners atau para pendengar V Radio untuk mendengarkan siaran radio baik dari rumah ataupun datang langsung ke VKustik yang rutin diadakan setiap hari Jumat di Anjungan Sarinah.

Di live music performance ini, VKustik Jalan Sore menghadirkan Grup Band Ten2Five yang menyanyikan lagu legendarisnya You dan I Will Fly. Selain itu, Ten2Five juga turut mengajak Rafael Tan dengan menyanyikan single kolaborasi mereka berjudul Salahkah Aku. Ten2Five sukses bikin senja di Anjungan Sarinah bernuansa manis dengan aransemen lagu You yang lembut dilantunkan sore itu.



Tak hanya Ten2Five yang memeriahkan VKustik Jalan Sore Jumat kemarin, Albert Fakdawer juga sukses bikin Vlisterner nostalgia dengan single dari almarhum Glenn Fredly berjudul My Everything.

Penasaran dengan keseruan apa yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke Anjungan Sarinah atau dengerin langsung di V Radio Jakarta 106.6 FM atau via streaming www.vradiofm.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)