Rossa Hentikan Konser demi Bantu Penonton yang Pingsan

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:51 WIB
loading...
Rossa Hentikan Konser demi Bantu Penonton yang Pingsan
Aksi Rossa menghentikan konser demi membantu penonton yang pingsan viral di media sosial. Ini terjadi saat konser Rossa 25 Shining Years Concert di Bandung. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Aksi Rossa menghentikan konser demi membantu penonton yang pingsan viral di media sosial. Ini terjadi saat Rossa menggelar konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert di Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 29 Juli 2022.

Di tengah penampilannya, Rossa tiba-tiba saja berhenti. Dia bahkan memberikan kode kepada band yang mengiringi penampilannya di atas panggung untuk menghentikan permainan sejenak.

"Stop," kata Rossa dikutip pada Senin (1/8/2022).

Dia kemudian bertanya terkait apa yang terjadi lantaran penonton tampak begitu gaduh saat dirinya sedang bernyanyi. Saat mengetahui ada penonton yang pingsan, Rossa meminta membantu penonton tersebut.




"Kenapa? Ada Apa? Ada yang pingsan?" tanya Rossa.

"Boleh tolong dibantu," tambahnya.

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu pun tampak khawatir. Demi memberikan pertolongan, Rossa bahkan meminta petugas untuk membawa penonton tersebut ke ruangannya.

"Taruh di holding room aku aja," pinta Rossa.


Penonton yang heboh mendegar ucapan tersebut, Rossa kemudian meminta penonton lainnya untuk tidak pingsan. Dengan begitu, bisa menyaksikan penampilannya hingga akhir.

"Jangan ikut pingsan juga lah," tandansnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)