Berharap Temukan Pria Tulus setelah Cerai, Dewi Perssik: Bukan yang Mencuri Hartaku

Senin, 01 Agustus 2022 - 17:11 WIB
loading...
Berharap Temukan Pria Tulus setelah Cerai, Dewi Perssik: Bukan yang Mencuri Hartaku
Dewi Perssik berharap kelak bakal menemukan pasangan yang benar-benar tulus setelah dinyatakan resmi bercerai dari Angga Wijaya. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik kembali menjanda untuk yang ke-3 kalinya setelah bercerai dari Angga Wijaya. Menanggapi status barunya, sang pelantun Mimpi Manis ini berharap kelak bakal menemukan pasangan yang benar-benar tulus.

"Aku enggak berani berharap takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja, semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang bener-bener mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," kata Dewi Perssik melalui video call di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Dewi Perssik mencurahkan isi hatinya yang selama ini selalu menemui kegagalan dalam perjalanan cintanya. Padahal, ia merasa sudah selektif dalam mencari pasangan.

"Kalau dibilang trauma sih, selama ini aku tuh selalu membangun rumah duka, aku penginnya membangun rumah tangga," kata Dewi.



"Iya dari dulu aku tuh selektif banget. Tapi mungkin karena aku tuh orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kali aku menerima ini lagi," sambungnya.

Meski bukan hal mudah, Dewi tampak tegar menghadapi perceraiannya dengan Angga. Ia pasrahkan segala takdir hidupnya kepada Tuhan.

"Jadi janda kan aku enggam bisa mengubah takdir dari Allah mba. Jadi aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," tuturnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya dinyatakan resmi bercerai dalam sidang putusan di PA Jakarta Selatan pada Senin (1/8/2022). Agenda selanjutnya adalah ikrar talak yang bakal digelar pada 8 Agustus mendatang.

Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022. Ketidakcocokan menjadi alasannya menceraikan sang pedangdut.

Angga dan Dewi menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)