7 Film Indonesia Tayang Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2: Communion

Senin, 01 Agustus 2022 - 17:34 WIB
loading...
7 Film Indonesia Tayang Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2: Communion
Sederet film Indonesia dijadwalkan tayang Agustus 2022 di bioskop. Pengabdi Setan 2: Communion menjadi salah satu film yang menambah daftar tersebut. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Sederet film Indonesia dijadwalkan tayang Agustus 2022 di bioskop. Pengabdi Setan 2: Communion menjadi salah satu film yang menambah daftar tersebut.

Selain film horor garapan sutradara Joko Anwar, bulan ini bioskop juga akan dimeriahkan oleh sejumlah film lainnya dengan genre yang beragam. Termasuk film drama hingga diangkat dari kejadian nyata.

Film-film ini juga dibintangi oleh artis ternama Tanah Air. Mulai dari Ariel Tatum, Nicholas Saputra, Tara Basro, Prilly Latuconsina, Adhisty Zara, Iqbaal Ramadhan, Umay Shahab, Adini Wirasti, Rio Dewanto hingga Ganindra Bimo.

Di sisi lain, masyarakat yang antusias menonton film di bioskop menandakan industri perfilman Tanah Air mulai bangkit setelah terdampak pandemi Covid-19. Berikut daftar film Indonesia yang tayang pada Agustus 2022 dirangkum dari berbagai sumber, Senin (1/8/2022).


1. Pengabdi Setan 2: Communion (4 Agustus)

7 Film Indonesia Tayang Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2: Communion

Foto/Imdb

Rini (Tara Basro), adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), beserta sang ayah, Bahri (Bront Palarae) tinggal di rumah susun beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu, yakni Mawarni (Ayu Laksmi), dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat).

Mereka tinggal di rumah susun yang ditinggali banyak orang, sehingga merasa aman apabila terjadi sesuatu. Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya jika tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri.

2. Jo Sahabat Sejati (11 Agustus)

7 Film Indonesia Tayang Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2: Communion

Foto/Wikipedia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)