Warganet Geger Karena Raffi Ahmad Bosan Jadi Sultan, Ada Apa Sebenarnya?

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:28 WIB
loading...
Warganet Geger Karena Raffi Ahmad Bosan Jadi Sultan, Ada Apa Sebenarnya?
Foto: Doc. IG Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad, yang dikenal memiliki banyak bisnis yang membuatnya tajir melintir bahkan dijuluki ‘Sultan Andara’ kembali menjadi buah bibir warganet. Kali ini, Raffi mengatakan bahwa dirinya sudah bosan menjadi seorang sultan.

Padahal kalau kita melihat ke belakang, sebelum sukses seperti sekarang ini, perjalanan kariernya termasuk panjang. Suami artis Nagita Slavina ini pernah merasakan masa-masa terpuruk dalam hidup pada awal meniti karier. Bahkan dalam suatu kesempatan Raffi Ahmad mengaku di awal karier sebagai model dirinya pernah hanya mendapatkan bayaran sebesar Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Namun, berkat kerja keras tanpa henti, kini Raffi Ahmad bukan hanya sukses di dunia hiburan. Tidak hanya sebagai bintang tamu, tapi Raffi memiliki beberapa sumber pendapatan utama di antaranya konten YouTube, acara televisi, menjadi duta merek (brand ambassador), iklan dan endorsement dari akun Instagram.

Tetapi tiba-tiba, ia menyatakan bosan menjadi kaya. Siapa yang tidak syok mendengarnya. Kata-kata Raffi yang membuat geger dunia maya itu disampaikannya melalui postingan terbaru di akun Instagram-nya @raffinagita1717.

“Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja...” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8).

Warganet Geger Karena Raffi Ahmad Bosan Jadi Sultan, Ada Apa Sebenarnya?


Hanya dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak netizen tidak percaya bahwa seseorang yang kaya raya seperti Raffi bisa merasa bosan menjadi sultan.

Para pengikut setianya pun bertanya-tanya, apa maksud postingan yang diunggah Raffi? Apakah Raffi Ahmad benar-benar bosan dijuluki sebagai sultan? Akankah ada hal lain yang hendak dilakukan oleh presenter sekaligus selebritas tersebut?

Sejumlah netizen mengomentari dengan lucu. @krdamin berkomentar, " Yauda a mending tukeran nasib yuu seminggu aja hehe:v. Komentar lain juga dilontarkan @noorwaqiatirroviqoh, " Boleh saya yang gantiin jadi sultan Aa, " selorohnya.

Warganet Geger Karena Raffi Ahmad Bosan Jadi Sultan, Ada Apa Sebenarnya?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1474 seconds (11.97#12.26)