Prilly Latuconsina Ungkap Keinginan Lanjut S2, Berharap Bisa Bangun Sekolah

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:36 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Ungkap Keinginan Lanjut S2, Berharap Bisa Bangun Sekolah
Prilly Latuconsina mengungkapkan keinginannya untuk kembali menlanjutkan pendidikannya ke S2. Prilly berencana menempuh pendidikan S2 jurusan pendidikan. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengungkapkan keinginannya untuk kembali menlanjutkan pendidikannya ke jenjang strata 2 atau S2. Prilly berencana menempuh pendidikan S2 jurusan pendidikan.

Dengan bekal ini, Prilly bercita-cita bisa membangun sekolah TK atau SD. Diakui Prilly hal tersebut merupakan impian yang ingin dia wujudkan.

"Kalau ditanya mimpi aku apa, aku pengin banget emang punya sekolah. Aku punya rencana lanjutin S2 dan setelahnya aku bikin sekolah entah itu TK atau SD," kata Prilly saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Prilly membeberkan alasannya ingin membangun sekolah. Kecintaannya pada anak-anak lah yang mendasari impian besar perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini.




"Karena aku suka anak kecil dan aku rasa lingkungan yang bepengaruh sejak kecil adalah sekolah, pulang ke rumah kadang orang tua enggak ada kan. Jadinya sekolah penting banget," jelas Prilly.

Sekolah, dinilai Prilly juga punya peran penting untuk membangun mental anak. Hal ini menjadi perhatiannya juga sebagai publik figur yang peduli dengan kesehatan mental.

"Aku selain peduli sama kesehatan mental, aku juga menyoroti pendidikan. Jadi aku mau buat sekolah yang peduli sama mental anak-anaknya. Itu sih mimpi aku," ungkap Prilly.

Namun Prilly belum bisa memikirkan secara matang terkait rencana mulianya ini. Pasalnya, membangun sekolah membutuhkan proses panjang dan harus dipikirkan dari segala aspek.


"Sekolah prosesnya panjang, mampu enggak kita bikin sekolah, dan untuk jadi orang mampu harus ada pendidikan juga. Makanya aku mau lanjut sekolah jurusan pendidikan, terus juga perlu ketemu partner untuk membangun ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)