Jelang Konser Tunggal, Ruben Onsu Ingatkan Betrand Peto agar Tidak Menangis

Selasa, 02 Agustus 2022 - 11:56 WIB
loading...
Jelang Konser Tunggal, Ruben Onsu Ingatkan Betrand Peto agar Tidak Menangis
Ruben Onsu sangat mempersiapkan konser tunggal perdana sang putra, Betrand Peto Putra Onsu alias Onyo. / Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu benar-benar serius mempersiapkan konser tunggal perdana putra angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu alias Onyo.

Kedati masih dalam kondisi kurang sehat, Ruben tetap berusaha untuk menggembleng Betrand Peto dengan mengikuti beberapa kegiatan les.

"Ada les vokal, latihan fisik, semua kelas setiap hari diikuti setelah pulang sekolah," ungkap Ruben Onsu , saat ditemui di hotel Le Meridien di Jakarta Pusat, Senin, 1 Agustus 2022.

Baca juga: Gejala Sports Hernia yang Sering Dialami Pemain Sepakbola

Sangat mengenal sang putra, bapak 3 anak ini juga sudah mengingatkan Betrand tentang pantangan selama konser bila tak ingin acaranya gagal. Salah satunya seperti tidak mudah terbawa emosi saat tampil di atas panggung.

"Saya deg-degan kalau dia nangis," kata Ruben.

Pasalnya, Betrand akan susah kembali ke performa terbaik setelah menangis. Untuk itu suami Sarwendah ini mencoba menguatkan mental sang putra jelang tampil di konser tunggal nanti.

"Kalau dia nangis, dia itu susah menstabilkan lagi. Kan kami enggak tahu ya perasaan dia ketika melihat euforia penonton seperti apa," tutur Ruben.



Meskipun begitu, kakak Jordi Onsu ini membolehkan Betrand Peto untuk meluapkan emosinya ketika di penghujung acara.

"Kalau sudah di akhir sih enggak apa-apa," katanya lagi.

Baca juga: Ciuman Pertama Lee Jae Wook dan Jung So Min Tersaji di Alchemy of Souls

Untuk diketahui, konser tunggal perdana Betrand Peto yang bertajuk It's My First bakal digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 22 Oktober 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1823 seconds (10.177#12.26)