Marion Jola Disebut Tak Terima Dianggap Mirip Kurma CFW: Bukan Gitu Maksudnya

Selasa, 02 Agustus 2022 - 13:24 WIB
loading...
Marion Jola Disebut Tak Terima Dianggap Mirip Kurma CFW: Bukan Gitu Maksudnya
Setelah Jeje Slebew ikon Citayam Fashion Week disebut mirip Fuji, kini giliran Kurma yang dianggap mirip penyanyi Marion Jola. Foto/TikTok @shintaherlina_
A A A
JAKARTA - Setelah Jeje Slebew, ikon Citayam Fashion Week (CFW) yang disebut mirip Fuji, kini giliran anak-anak CFW lain seperti Kurma yang dianggap mirip penyanyi Marion Jola .

Namun belakangan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dituding tak terima dibilang mirip dengan Kurma CFW. Tak ingin isu tersebut semakin simpang siur, perempuan yang akrab disapa Lala itu memberikan penjelasan.

Lewat Instagram Story miliknya, Marion Jola membantah tudingan itu dengan tegas.

Baca Juga: Pascajalani Perawatan Wajah, Kurma Disebut Mirip Marion Jola

"Ini kenapa malah mikir aku sebel, sedih karena dibilang mirip Kurma. Bukan gitu maksudnya," tulis Marion Jola di Instagram, dikutip Selasa (2/8/2022).

Mantan kekasih Julian Jacobs ini malah mengaku senang dibilang mirip Kurma. Ia juga sudah bertemu dengan salah satu ikon Citayam Fashion Week tersebut.

"I love Kurma! She's such a sweet girl," ujar Marion Jola.

Mengakhiri unggahannya, perempuan kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini berseloroh jika dirinya dan Kurma memang memiliki kemiripan. "Emang mirip kok, sama-sama cewek cantik dan populer," imbuh Marion Jola.

Sebelumnya Marion Jola sempat mendatangi Citayam Fashion Week. Namun tujuan utamanya bukan sekadar bertemu Kurma. Marion berniat untuk mengapresiasi dan memberi semangat pada teman-teman seniman di sana. Hanya, itu seakan diabaikan karena interaksi Marion Jola dan Kurma.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3950 seconds (11.97#12.26)