Upaya Bumame Dekatkan Layanan Kesehatan dengan Keseharian Masyarakat

Selasa, 02 Agustus 2022 - 11:01 WIB
loading...
Upaya Bumame Dekatkan Layanan Kesehatan dengan Keseharian Masyarakat
Tagline Sehat Jadi Dekat coba direalisasikan dengan penggabungan tiga layanan dalam satu lokasi, yakni apotek, medical checkup, dan covid test. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berupaya menggabungkan layanan kesehatan dengan pusat perbelanjaan dan ruang publik, Bumame meluncurkan Bumame Health di Mall Hublife, Jakarta Barat, akhir bulan lalu.

Tagline "Sehat Jadi Dekat" pun direalisasikan dalam penggabungan tiga layanan dalam satu lokasi, yakni apotek, medical checkup, dan covid test .

Direktur Utama Bumame, James Wihardja menutrkan bahwa peluncuran Bumame Health adalah upaya membawa layanan kesehatan lebih dekat dengan keseharian masyarakat.

Baca juga: Open Trip di Mister Aladin Jadi Makin Hemat karena Ada Diskon hingga Rp100.000!

"Berlokasi di Mall Hublife, pusat perbelanjaan yang berada di tengah kota Jakarta, kami berharap kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan dapat terpenuhi dengan mudah. Semudah mengakses kebutuhan keseharian lainnya," tutur James Wihardja dalam siaran persnya, Selasa (2/8/2022).

Menurutnya, untuk layanan apotek, pemesanan bisa dilakukan secara online melalui WhatsApp, serta tersedia layanan pick-up point dan delivery service. "Bumame juga menyediakan layanan konsultasi dengan apoteker untuk rekomendasi terbaik," kata dia.

Sedangkan, dalam layanan medical Checkup terdapat beragam pilihan paket pengecekan kesehatan, mulai dari paket lengkap hingga pengecekan satuan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Sejalan dengan inovasi-inovasi tersebut, Bumame juga melakukan penyegaran branding logofont dan logogram.

Baca juga: Ciuman Pertama Lee Jae Wook dan Jung So Min Tersaji di Alchemy of Souls

"Melalui Bumame Health dan penyegaran dari aspek branding, kami akan terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang bermanfaat sekaligus mengembangkan teknologi kesehatan yang menjadi kebutuhan masyarakat," tutup James.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)