Beberkan Penghasilannya Usai Jadi Seleb Citayam Fashion Week, Kurma: Bisa Bantu Ekonomi Keluarga

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:15 WIB
loading...
Beberkan Penghasilannya Usai Jadi Seleb Citayam Fashion Week, Kurma: Bisa Bantu Ekonomi Keluarga
Kurma, salah satu seleb Citayam Fashion Week foto bersama Marion Jola. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fenomena Citayam Fashion Week belakangan terakhir mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Nama Citayam Fashion Week sendiri berawal dari perkumpulan remaja asal Citayam dan Bojonggede yang meramaikan area Sudirman.

Mereka berkumpul untuk berfoto dengan style sesuai dengan gaya masing-masing. Hingga akhirnya kawasan itu dibanjiri remaja dari berbagai daerah dan disebut sebagai Citayam Fashion Week.

Fenomena tersebut tak lepas dengan sosok Bonge, Roy, Jeje, dan Kurma. Berkat mereka Kawasan Sudirman dan Dukuh Atas pun menjadi viral. Banyak pesohor negeri hingga para artis yang datang ke kawasan itu untuk melihat dan ikut berpose di zebra cross viral.

Rupanya, kejadian tersebut tentu saja membawa keberuntungan bagi empat remaja itu. Sebut saja Kurma, perempuan asal Tambun, Bekasi itu kehidupannya berubah 180 derajat.

Baca Juga: Melihat Peluang di Balik Hebohnya Citayam Fashion Week

Dia banyak mendapat endorse hingga diajak kolaborasi dengan para konten kreator dan artis terkenal. Tak heran kini ia mendapat banyak penghasilan.

“Seneng viral, bisa membantu ekonomi keluarga,” kata Kurma seperti dikutip dari YouTube RCTI Infotainment, Selasa (2/8/2022).

Bahkan Kurma membeberkan penghasilannya dalam sehari sebagai seleb Citayam Fashion Week.

“Dapat Rp2 juta, pernah juga Rp10 juta dalam sehari,” jelasnya.

Hal itu tentu saja membuat sang ibu, Dina merasa bangga dan tidak menyangka kalau anaknya saat ini menjadi viral.

“Anak saya sudah viral nggak nyangka. Datang-datang si Kurma viral dimana-mana katanya. Ada di YouTube ketemu artis. Nggak nyangka anak saya udah sampai sana. Ngangkat derajat keluarga biar bisa beli motor mobil, saya doain,” ucap Dina.

Dina juga mengatakan dari penghasilan Kurma itu diberikan semua kepadanya. “Saya beliin cincin, gelang, anting. Beliin susu adenya, buat sehari-hari. Ini hasil dari Siti Kurma dibagi duit sama anak saya,” tuturnya.

Sang ibu pun berharap agar Kurma bisa sukses agar bisa mendapat penghasilan dan membeli susu untuk adiknya.

“Tiap hari saya doa, anak saya ngonten biar dapet duit biar beli susu adeknya. Buat bantu orang tua biar ngasih saya. Alhamdulillah dia selalu bilang, dari konten dapet duit segini-segini, langsung saya beliin emas, cincin, gelang. saya sampe nangis. Sedih, ini dari anak saya,” tutup Dina.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3028 seconds (10.177#12.26)