Malas Baca Komentar Ridwan Kamil soal Citayam Fashion Week, Baim Wong: Gue Nggak Mau

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:55 WIB
loading...
Malas Baca Komentar Ridwan Kamil soal Citayam Fashion Week, Baim Wong: Gue Nggak Mau
Baim Wong terus jadi perbincangan hangat setelah sempat ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Selebritis Baim Wong terus jadi perbincangan hangat setelah sempat mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Bahkan, suami Paula Hervoeven itu sempat jadi bulan-bulanan warganet karena tak setuju dengan keputusannya.

Tak cuma netizen, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga salah satunya. Kang Emil, akrab ia disapa itu membuat surat terbuka agar Baim mengurungkan niatnya mengakui sisi Citayam Fashion Week.

“Saran saya, pendaftaran HAKI ke Kemenkumham dicabut saja, terima kasih jika bisa memahaminya,” tulis Kang Emil di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Mengenai hal itu, Baim pun buka suara. Lewat percakapannya di kanal YouTube, Denny Sumargo, Baim mengaku enggan membaca kritikan Ridwan Kamil.



“Gue itu tidak pernah membaca komen-komen. Bahkan yang paling sering disend sama orang yang terakhir itu dari RK ya. Gue itu tidak mau membaca, gue tidak buka," ujar Baim Wong seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Tak cuma Ridwan Kamil, bapak dua anak itu juga ogah membaca kritikan pedas netizen. Baginya, komentar-komentar itu bisa memengaruhi pikirannya.

“Setiap hari itu gue ketemu banyak orang. Kerja juga banyak ya, istilahnya kita harus positive mind sama semua orang, dan itu (komentar netizen) memengaruhi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Baim Womg bikin geger karena ingin mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke HAKI. Alasannya lantaran Baim ingin fenomena ini tak cuma musiman semata.

Alih-alih didukung, Baim justru panen cibiran warganet. Ia akhirnya memutuskan untuk mencabut proses perizinan tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)