Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:56 WIB
loading...
Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan
Foto: Doc. IG Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Lagi, artis presenter yang biasa dijuluki ‘Sultan Andara’ menjadi sorotan warganet. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad yang terkenal dengan kekayaan yang berlimpah. Artis yang lahir di Bandung pada 17 Februari 1987 memang terkenal tajir melintir hingga masuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Raffi seolah tak pernah ada habisnya. Dirinya bahkan sempat dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya pada 2019 lalu.

Ia pernah membeli mobil baru mini cooper seharga miliaran rupiah untuk hanya pergi ke minimarket! Wow sekali, bukan? Hanya Raffi seorang lah yang mengalaminya.

Namun kali ini, yang mengagetkan khalayak tentang Raffi, bukan tentang membeli barang mewah atau rumah megah. Akan tetapi suami Nagita Slavina ini mengatakan bahwa dirinya sudah bosan menjadi seorang sultan. Kata-kata Raffi yang membuat geger dunia maya itu disampaikannya melalui postingan terbaru di akun Instagram @raffinagita1717.

Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja...” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8).

Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan


Hanya dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak netizen tidak percaya bahwa seseorang yang kaya raya seperti Raffi bisa merasa bosan menjadi sultan.

Ya, kekayaan Raffi Ahmad memang ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun. Angka fantastis tersebut sudah termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya.

Jumlah pundi-pundi kekayaan Raffi itu sebenarnya tidak mengherankan. Pasalnya, tak hanya sukses di dunia hiburan televisi, artis papan atas ini juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS Entertainment, mulai dari bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola.

Dengan harta melimpah, maka ungkapan Raffi yang merasa bosan menjadi sultan tentu mengejutkan netizen di media sosial, bukan? Bagi sebagian warganet, ayah dua orang ini seharusnya tidak akan bosan dengan kekayaan yang ia miliki.

Tidak heran bila para pengikut setianya pun bertanya-tanya, apa maksud postingan yang diunggah Raffi? Apakah Raffi Ahmad benar-benar bosan dijuluki sebagai sultan? Akankah ada hal lain yang hendak dilakukan oleh presenter sekaligus selebritas tersebut?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1053 seconds (10.55#12.26)