Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:56 WIB
loading...
Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan
Foto: Doc. IG Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Lagi, artis presenter yang biasa dijuluki ‘Sultan Andara’ menjadi sorotan warganet. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad yang terkenal dengan kekayaan yang berlimpah. Artis yang lahir di Bandung pada 17 Februari 1987 memang terkenal tajir melintir hingga masuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Raffi seolah tak pernah ada habisnya. Dirinya bahkan sempat dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya pada 2019 lalu.

Ia pernah membeli mobil baru mini cooper seharga miliaran rupiah untuk hanya pergi ke minimarket! Wow sekali, bukan? Hanya Raffi seorang lah yang mengalaminya.

Namun kali ini, yang mengagetkan khalayak tentang Raffi, bukan tentang membeli barang mewah atau rumah megah. Akan tetapi suami Nagita Slavina ini mengatakan bahwa dirinya sudah bosan menjadi seorang sultan. Kata-kata Raffi yang membuat geger dunia maya itu disampaikannya melalui postingan terbaru di akun Instagram @raffinagita1717.

Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja...” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8).

Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan


Hanya dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak netizen tidak percaya bahwa seseorang yang kaya raya seperti Raffi bisa merasa bosan menjadi sultan.

Ya, kekayaan Raffi Ahmad memang ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun. Angka fantastis tersebut sudah termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya.

Jumlah pundi-pundi kekayaan Raffi itu sebenarnya tidak mengherankan. Pasalnya, tak hanya sukses di dunia hiburan televisi, artis papan atas ini juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS Entertainment, mulai dari bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola.

Dengan harta melimpah, maka ungkapan Raffi yang merasa bosan menjadi sultan tentu mengejutkan netizen di media sosial, bukan? Bagi sebagian warganet, ayah dua orang ini seharusnya tidak akan bosan dengan kekayaan yang ia miliki.

Tidak heran bila para pengikut setianya pun bertanya-tanya, apa maksud postingan yang diunggah Raffi? Apakah Raffi Ahmad benar-benar bosan dijuluki sebagai sultan? Akankah ada hal lain yang hendak dilakukan oleh presenter sekaligus selebritas tersebut?

Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan


Lantas, apakah Raffi benar-benar bosan menjadi seorang sultan? Apakah ia sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan dinasti kesultanannya itu? Ataukah ia berambisi untuk menjadi seseorang yang lebih dari sekadar sultan?

Seolah tak ingin membuat warganet dan penggemarnya bertanya-tanya, akhirnya Raffi mengumumkan sebuah kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggunya.

Melalui unggahan terbaru, Raffi mengungkapkan cara untuk menjadi sultan bukan sembarang sultan lewat caption yang ditulisnya. Apakah itu?

Rasa bosanku akhirnya terjawab, ternyata bisa jadi sultan yang gak biasa-biasa aja!! INI DIA SULTAN BUKAN SEMBARANG SULTAN... SULTAN SHOPEE VIDEO!! SEKARANG KALIAN BISA JUGA JADI SULTAN YANG LUAR BIASA! SULTAN SHOPEE VIDEO 10 MILIAR!!” tulis Raffi dalam postingan terbarunya.

Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan


Menariknya, ia juga mengajak masyarakat luas untuk dapat merasakan jadi Sultan seperti dirinya. “Caranya gampang banget loh. Cukup nonton, post video, dan ajak teman untuk ikutan sekarang di Shopee. Dapatkan total hadiah 10 MILIAR! Gabung programnya sekarang, siapa aja bisa jadi Sultan!!! Tunggu apa lagi? Cus download Shopee dan cek keseruannya sekarang! @shopee_id #ShopeeVideo #SultanShopeeVideo”.

Ternyata, mudah sekali ya cara untuk menjadi sultan bukan sembarang sultan seperti Raffi Ahmad? Tunggu apa lagi? Kini, siapa saja bisa mengikuti jejak Raffi Ahmad menjadi sultan, termasuk kamu.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)