Penampilan Sule Tak Terurus usai Pisah dengan Nathalie Holscher Jadi Sorotan, Putri Delina Disindir: Katanya Sayang Ayah

Selasa, 02 Agustus 2022 - 19:35 WIB
loading...
Penampilan Sule Tak Terurus usai Pisah dengan Nathalie Holscher Jadi Sorotan, Putri Delina Disindir: Katanya Sayang Ayah
Penampilan Sule setelah digugat cerai Nathalie Holscher menjadi sorotan netizen. Foto/Instagram @lambegosiip
A A A
JAKARTA - Penampilan Sule setelah digugat cerai Nathalie Holscher menjadi sorotan netizen . Beberapa dari mereka menilai kondisi sang komedian belakangan ini seperti tak terurus.

Dari sebuah unggahan video di akun gosip Instagram, netizen dapat melihat kondisi Sule. Dalam video tersebut, terlihat Sule tengah makan seorang diri. Menunya ada lauk yang digoreng, sambal, dan sayur nangka. Sambil terus menikmati makanannya, ayah lima anak itu menilai kalau makanan yang dimasaknya sendiri tersebut sangatlah nikmat.



"Aku masak ini," ujar Sule, dikutip dari akun @lambegosiip, Selasa (2/8/2022).

Pada video itu, Sule bahkan menyisipkan dua kalimat yang menyiratkan saat ini ia tak lagi memiliki pendamping yang bisa memasakkan makanan untuknya. "Masak-masak sendiri, makan-makan sendiri," tulis Sule, mengutip lirik dari salah satu lagu milik pedangdut Caca Handika.

Tak disangka, video singkat ini berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Beberapa dari mereka menilai Sule di situ tampak tua. Ada juga yang berkomentar bahwa komedian 46 tahun ini sedang pura-pura bahagia dengan cara memamerkan kenikmatan menu yang dibuatnya. Tak sampai di situ, bahkan ada pula netizen yang menyindir Putri Delina, anak gadis Sule, dengan mempertanyakan keberadaannya saat sang ayah seharusnya diurusi.



"Pudel nya mana.. ga masakin buat ayah nya ?? yg katanya sayang sm ayah nya," komentar chri****

"Tua sekali kelihatan om sul,.. Kurang perawatan kayanya," timpal evar****.

"Dr komuknya keliatan klo pura2 bahagia..masa cuma nyendok nasi doank bilang mmmm enak," tulis liza****.

"Nggak minta putdel yg masakin kah?" tanya kust****.

"Kok perasaan keliatan tua banget,," ujar dhay****.

"Lah anak gadisny kagak masakin?" cecar itsm****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 6.1194 seconds (0.1#10.140)